KCJB Peduli, KCIC Salurkan Bantuan Kebutuhan Pokok untuk Korban Gempa Cianjur

JAKARTA – PT KCIC menyalurkan bantuan untuk korban bencana gempa Cianjur pada 24 November 2022. Bantuan yang diberikan berupa makanan pokok karena merupakan kebutuhan pokok para korban gempa.

 

GM Corporate Secretary PT KCIC, Rahadian Ratry menyebutkan bantuan untuk korban bencana gempa Cianjur ini adalah bantuan dari karyawan KCIC untuk meringankan beban para korban gempa Cianjur.

 

Mewakili perusahaan, Rahadian Ratry menyampaikan belasungkawa dan duka mendalam atas musibah gempa bumi di Cianjur yang memakan banyak korban.

 

Selain sembako, bantuan lain yang diberikan adalah makanan ringan sebagai asupan tambahan bagi para korban. Rahadian menyebutkan pemberian bantuan ini bagian dari tanggung jawab sosial dan kepedulian sosial keluarga besar Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB).

 

“Kami turut berduka atas musibah yang dialami oleh warga Cianjur. Sebagai bentuk kepedulian dan bantuan kemanusiaan, kami ingin ambil bagian untuk membantu saudara-saudara kita di Cianjur. Kami harap makanan pokok, dan bantuan lain yang kami salurkan dapat membantu para korban,” ujarnya

 

Rahadian pun mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bahu membahu membantu sesama termasuk korban gempa Cianjur.

 

“Duka yang dalam kami rasakan atas bencana ini. Doa terbaik untuk masyarakat Cianjur. Mari semua turut serta untuk membantu saudara kita di sana, termasuk dengan doa,” harapnya. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan