Hanya Modal Kata-kata Manis Dapat Saldo DANA Gratis, Cuma di Aplikasi ini Bisa Langsung Cair Gak Pake Lama

JABAREKSPRES.COM – Kamu jago merangkai kata pujian, menggombal dan merayu yang bikin lawan jenismu meleleh?. Sepertinya kamu sudah punya modal untuk dapat cuan dari aplikasi yang satu ini. Karena hanya dengan modal pandai berkata-kata manis, kamu bisa dapat saldo DANA gratis yang langsung cair hanya dari membalas pesan.

Kamu tidak akan menyangka, aplikasi yang sangat cocok untuk kamu mencari pasangan ini, ternyata juga memberikan penghasilan tambahan.

Jumlah nominal yang akan kamu dapatkan memang tidak akan sama dengan jumlah yang orang lain kumpulkan. Karena besarnya cuan tergantung dari bagaimana kamu membalas pesan yang masuk dari aplikasi ini.

Semakin banyak pesan masuk yang suka dengan balasan-balasan pesanmu, maka akan semakin banyak pula saldo DANA gratis yang bisa kamu hasilkan.

Selain bisa mendapatkan cuan dari saldo DANA gratis, kamu juga bisa mendapatkan jodoh dari aplikasi ini. Itu bila kamu bisa menjaga pertemanan yang baik dan berlanjut dengan hubungan yang lebih serius.

Karena dari aplikasi ini kamu akan bertemu dengan banyak orang baru melalui obrolan. Karenanya kamu harus selalau menggunakan kata-kata yang sopan dan baik untuk memulai chating dengan orang lain.

Hal itu termasuk dalam aturan yang ditetapkan aplikasi ini. Semakin penasaran dengan aplikasi ini? Nama aplikasi baru ini adalah Timo lite.

Dari keterangan di Google Play Store disebutkan bahwa aplikasi ini merupakan aplikasi sejenis Timo dengan versi ringan, yang menyediakan komunitas yang ramah dan menghibur untuk semua orang di seluruh dunia.

Kamu bisa download Aplikasi TIMO LITE ini di Google Play Store, atau lebih praktisnya kamu bisa KLIK LINK berikut. : >>>> LINK TIMO LITE <<<

Untuk mengetahui bagaimana cara menghasilkan uang melalui aplikasi ini, langsung saja ikuti langkah-langkah berikut :

– Pastikan Aplikasi TIMO LITE sudah terdownload di HP kamu

– Jika sudah akses aplikasinya, maka kamu tinggal daftarkan akun kamu.

– Daftar Timo dengan akun Google pribadi kamu atau bisa juga log in dengan menggunakan Facebook

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan