Truk Solar Terperosok ke Jurang, Sopir dan Kenek Meninggal, Satu Orang Kritis

BOGOR- Kecelakaan maut terjadi di Jalan Cigudeg Sukajaya tepatnya ditanjakan Cilame, Desa Sukamaju, Kecamatan Cigudeg, Kamis (24/11). Satu unit kendaraan tangki membawa solar bernopol B 9208 FFA itu terperosok dalam jurang sedalam 3 meter.

Dalam kecelakaan tersebut, sopir berinisial AZ (44) tahun dan kernet mobil tangki AS (33) tahun meninggal dunia di lokasi. Sedangkan satu orang penumpang yang merupakan anggota TNI mengalami  luka cukup serius, sehingga harus dilarikan ke puksesmas terdekat dan dirujuk ke RS Salak Bogor.

“Kronologi kejadian kendaraan datang dari arah Leuwiliang menuju arah Cigudeg, setiba di tkp sopir tidak bisa mengendalikan kemudi, sehingga masuk ke jurang sedalam kurang lebih 3 meter. Mengakibatkan sopir dan kenek meninggal serta satu penumpang mengalami luka berat,” kata  Kapolsek Cigudeg Kompol Wagiman kepada Jabareskpres.com, Kamis (24/11).

Selain masuk ke jurang, mobil pengangkut solar itu juga menabrak motor milik tukang ojek dan kemudian menghantam tembok pembatas jalan.

“Sementara pengemudi kendaraan motor dilakukan evakuasi, korban mengalami luka dibawa ke rumah sakit untuk diberikan pertolongan pertama,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *