Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Portugal vs Ghana via Yalla Shoot Gratis!

Tetapi bahkan jika Ronaldo tidak dalam performa terbaiknya, mereka memiliki bintang muda Rafael Leao dan Joao Felix yang dapat menggantikan posisi tersebut.

Ghana di sisi lain telah berjuang untuk mencegah tim-tim bagus mencetak gol. Sementara mereka mempertahankan clean sheet dalam pertandingan persahabatan mereka baru-baru ini melawan Swiss, lawan mereka tampaknya memperlakukannya sebagai pemanasan karena mereka membuat banyak pemain pengganti.

Dalam dua pertandingan lainnya tahun ini melawan kompetisi Piala Dunia, mereka kebobolan total tujuh gol ke Brasil dan Jepang sementara hanya mencetak satu gol.

Di AFCON awal tahun ini, mereka juga berjuang melawan Maroko di babak penyisihan grup, kalah 1-0, dan kalah dari Komoro.

Itu akan menjadi kejatuhan Ghana melawan Portugal. Selama delapan pertandingan terakhir mereka, Portugis hanya kebobolan tiga gol.

Dua di antaranya dicetak oleh Spanyol di pertandingan yang berbeda, sementara yang lainnya datang melalui sundulan Swiss hanya dalam 50 detik memasuki pertandingan mereka di bulan Juni.

Santos mengatur timnya untuk menahan lawan mereka di satu sisi, dan melukai mereka saat istirahat di sisi lain.

Sementara pergantian Inaki Williams baru-baru ini dari Spanyol ke Ghana akan memberi mereka dorongan dalam serangan, saya tidak melihat itu cukup melawan tim Portugal yang memiliki bakat bertahan yang hebat dan lini tengah yang dapat mengubah pertahanan menjadi serangan dalam sekejap.

Hindari beberapa jus berat di banyak lini untuk permainan ini, dan sebaliknya, bawa Portugal untuk menang dengan clean sheet.

Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Purtugal vs Ghana

Bagi kamu yang ingin nonton dan mengakses link live Streaming Piala Dunia 2022 Portugal vs Ghana klik saja linknya https://yalla-shoots.tv/

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *