Genshin Impact Adakan Program Spesial? Simak Informasinya!

Jabarekspres.com – Media sosial Twitter diramaikan dengan tagar #GenshinSpecialProgram yang pastinya membuat penasaran ada program spesial dari Genshin Impact?

Dikabarkan, untuk Genhsin Impact 3.3 akan dirilis dalam beberapa minggu mendatang, dan untuk menyambut rilis ini.

Genshin pun akan mengadakan event atau program khusus Genhsin Impact untuk mengungkap informasi mengenai update tersebut.

Seperti dilansir dari Sportkeeda, Genshin Impact juga merilis tanggal, waktu, dan tautan untuk menonton program spesial ini di YouTube resmi Twitch dan Genshin.

Pengisi suara dari karakter Arataki, Lumine dan Wanderer akan menghadiri acara tersebut untuk live streaming berbahasa Inggris.

Mereka juga akan membahas konten dan pengembangan game baru di versi 3.3, dan serangkaian kode redeem akan ditampilkan selama jeda.

Menurut informasi dari Twitter resmi Genshin Impact, spesial Genshin Impact 3.3 akan tayang pada 25 November 2022 pukul 21.00 WIB di Official Twitch Channel Genshin Impact.

Pemain yang tinggal di wilayah lain dapat mengonversi waktu mereka ke zona waktu wilayah mereka sendiri.

Selama siaran langsung, pemain dapat melihat kemampuan Pengembara dan Faruzan, senjata, item baru, spanduk karakter, dan senjata lainnya dapat terungkap.

Tiga kode redeem baru juga akan dirilis secara berkala selama siaran langsung. Kode ini juga memberi 100 Primogem gratis.

Namun perlu diingat bahwa kode ini hanya akan kedaluwarsa setelah 16 jam, jadi pemain harus mengklaim hadiahnya sesegera mungkin.

Dalam program khusus ini, program tersebut disiarkan dalam tiga bahasa, Inggris, Cina, dan Korea, dan masing-masing disiarkan di platform yang berbeda, sehingga pemain tidak dapat menontonnya secara bersamaan.

Juga tidak akan ada subtitle bahasa Inggris untuk versi Cina atau Korea, jadi penggemar internasional didorong untuk melihat versi bahasa Inggris.

Genshin Impact akan menyiarkan program bahasa Inggris khusus di saluran Twitch resmi Genshin Impact di https://www.twitch.tv/genshinimpactofficial.

Namun, pemain yang ingin menonton di Youtube yang akan disiarkan empat jam setelah siaran Twitch, silakan klik tautan berikut https://www.youtube.com/c/GenshinImpact.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan