Langsung Cair! Lewat Game Dapat Saldo DANA Gratis Rp 500 Ribu Sekarang Juga

Jabarekspres.com – Dengan bermain aplikasi dan game, Anda bisa mendapatkan uang gratis Saldo DANA dengan modal duduk santai.

Uang Rp 500 ribu dari Saldo DANA ini didapat dengan bermain game. Penasarankan? Kita simak saja bersama cara dan triknya berikut ini:

Dilansir dari YouTube Uyai Channel. Lewat bermain game ternyata Anda sudah bisa mendapatkan beberapa koin yang bisa ditukarkan dengan saldo gratis.

YouTube Uyai Channel tersebut juga memberikan cara agar bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah saat itu juga tanpa ribet langsung cair.

Dalam YouTube itu juga disampaikan bahwa ada beberapa tahapan yang harus Anda lakukan sebelum bermain game tersebut.

Pertama Anda harus login dulu dan mendaftarkan diri. Yuk tonton YouTubenya dengan klik di sini. Nama aplikasinya adalah CatchCash.

Dalam aplikasi tersebut bisa menuntun Anda dalam mendapatkan uang gratis dari Saldo Dana dengan cepat dan mudah.

Untuk diketahui, CatchCash merupakan aplikasi terbaru yang bisa menghasilkan uang dengan sangat cepat. Apalagi dalam YouTubenya juga dijelaskan cara bermain atau tutorial dalam mengerjakan tugasnya untuk bisa mendapatkan koin.

Bagi Anda yang sudah melakukan login dan mendaftar. Selanjutnya harus menyelesaikan semua tugas-tugas yang diberikan oleh aplikasi tersebut. Agar nantinya Anda bisa mendapatkan koin untuk kamu tukarkan dengan saldo dana gratis.

Itulah informasi mengenai cara dapatkan saldo dana terbaru. Cara di atas belum tentu berhasil tapi perlu ikhtiar dan ikut mencoba siapa tahu keberuntungan menghampiri Anda.

Cek juga cara kedua mendapat Saldo DANA gratis sebesar Rp 500 ribu. Dikutip dari YouTube Squad Creator, untuk mengakses website  tersebut silahkan Anda ikuti langkah-langkah di bawah ini:

  1. Buka browser kesayangan kamu
  2. Masukan URL atau Tautan ini ***ewallet.bar/dana***
  3. Setelah itu nanti akan muncul DANA saldo Generator
  4. Pilih perangkat yang digunakan Android atau iOS
  5. Selanjutnya masukan nomor akun DANA kamu
  6. Nanti tinggal pilih ingin mencairkan berapa rupiah
  7. Misalkan kamu tekan Rp 500 ribu
  8. Jika sudah, silahkan verifikasi human
  9. Setelah itu kamu akan diberikan sebuah tugas
  10. Silahkan pilih tugas yang ingin kamu selesaikan
  11. Jika tugas berhasil diselesaikan, barulah saldo DANA Rp 500 ribu tadi akan langsung cair ke akun DANA kamu

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan