Contoh Ucapan Hari Guru Nasional 2022 yang Menyentuh Hati, Terimakasih Guru!

Jabarekspres.com- Sebentar lagi akan diperingati hari Guru Nasional, bagi kamu para murid yang ingin membuat ucapan hari guru nasional berikut daftar ucapannya yang menyentuh hati.

Istilah kata “Guru Adalah Pahlawan Tanpa Tanda Jasa” merupakan istilah yang melekat dari dulu hingga sekarang.

Karena jasa dan kesabarannya dalam mendidik, kita bisa tumbuh besar dengan penuh ilmu pengetahuan dan budi pekerti.

Tak lengkap rasanya jika hari guru nasional kita tidak mengucapkan dan tidak mengungkapkan terimakasih kita kepada guru.

Nah, untuk mengucapkan rasa terimakasih atas semua jasa yang diberikan, berikut ini terdapat inspirasi ucapan Hari Guru Nasional 2022 yang menyentuh hati dijamin bikin sedih.

Langsung saja, di bawah ini terdapat daftar Ucapan Hari Guru Nasional tahun 2022 yang dikutp dari berbagai sumber.

DAFTAR UCAPAN HARI GURU 2022

Guru, Anda selalu menantangku untuk bekerja keras dan mendapatkan nilai bagus. Aku akan selalu mengingatmu. Selamat Hari Guru!

Selamat Hari Guru, Anda adalah percikan, inspirasi, buku panduan, lilin dalam hidup saya. Saya sangat bersyukur bahwa Anda adalah guru saya.

Guru terbaik tidak memberi Anda jawaban, tetapi mereka memicu keinginan Anda untuk menemukan jawabannya sendiri. Selamat Hari Guru Nasional!

Dari ABC menjadi merah, putih, dan biru, untuk sejarah dan matematika juga, yang ingin saya katakan adalah TERIMA KASIH GURU!

Wahai guru tanpa lelah engkau membimbing anak muridmu. Terimakasih atas jasamu yang tak terhingga. Selamat Hari Guru Nasional.

Tidak semua orang memiliki hati emas, dan dedikasi seperti itu, tapi Anda memilikinya. Anda adalah individu yang benar-benar menginspirasi karena telah mengajarkan lebih dari sekadar kurikulum. Selamat Hari Guru Nasional.

Guru terbaik mengajar dari hati bukan dari buku. Anda adalah guru yang luar biasa. Selamat Hari Guru Nasional!

 

Terimakasih karena engkau telah memberikan ilmu yang bermanfaat dan menjadi bekal dalam hidup. Selamat Hari Guru Nasional.

Jika Indonesia memiliki guru-guru hebat seperti Anda, saya yakin Indonesia bisa menjadi negara adidaya suatu saat. Selamat Hari Guru Nasional untuk guru yang paling menginspirasi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan