Anime Bungo Stray Dogs season 4 Kapan Tayang? Ini Penjelasannya

Jabarekspres.com- Anime Bungo Stray Dogs season 4 dijadwalkan rilis pada Januari 2023. Season keempat anime ini akan dirilis hampir empat tahun setelah rilis season sebelumnya.

Anime ini juga telah merilis key visual baru sambil memberikan detail kepada para penggemar tentang pemeran barunya.

Sementara pengumuman key visual terjadi melalui akun Twitter resmi Bungo Stray Dogs, informasi tentang pemeran tambahan dirilis ke publik melalui situs resmi anime Bungo Stray Dogs.

Anime Bungo Stray Dogs merilis key visual baru season 4, mengumumkan pemeran tambahan

Bersamaan dengan perilisan key visual, Bungo Stray Dogs mengungkapkan tanggal rilis season 4 untuk Januari 2023 dari season anime Musim Dingin 2023.

Visual utama menggambarkan Badan Detektif Bersenjata, yang dipimpin oleh Atsushi Nakajima, melawan Anjing Pemburu, yang dipimpin oleh Ochi Fukuchi.

Kedua kelompok itu tampaknya sedang berperang habis-habisan di kota Yokohama, tempat percikan api berkobar.

The Hunting Dogs adalah regu Grade-A yang dibangun untuk taktik khusus dan tugas penindasan. Mereka adalah tim yang dibentuk oleh pemerintah sebagai divisi militer khusus yang bertugas memburu dan menangkap pengguna kemampuan ketika mereka mulai menyalahgunakan kekuasaan mereka untuk tindakan kriminal atau teroris. Ini menjadikan Anjing Pemburu salah satu unit militer paling kuat yang tersedia bagi pemerintah.

Dengan perilisan key visual dan pengumuman tanggal rilis, pemeran untuk dua karakter tambahan terungkap.

Yuki Kaji, yang paling dikenal sebagai pengisi suara Eren Jaeger di Attack on Titan, akan mengisi suara Saigiku Jono di anime. Bergabung dengannya adalah Yohei Azakami, yang akan mengisi suara Tetcho Suehiro di anime.

Yohei Azakami sebelumnya dikenal sebagai pengisi suara Guel di Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury. Kedua karakter tersebut adalah bagian dari Anjing Pemburu dan akan menghadapi Badan Detektif Bersenjata.

Pemeran dan karakter baru yang diumumkan sebelumnya untuk season 4 dipimpin oleh Akio Otsuka sebagai Ochi Fukuchi.

Dia sebelumnya menyuarakan Batou di Ghost in the Shell. Bergabung dengannya adalah Makoto Koichi sebagai Teruka Ōkura, yang sebelumnya mengisi suara Yuka Tokitate di I’m Standing on a Million Lives.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan