Contoh Ucapan Hari Guru Nasional 2022, Bikin Sedih dan Haru!

Jabarekspres.com- Peringatan hari guru Nasional akan jatuh pada tanggal 25 November 2022, bagi kamu yang ingin mengucapkan ucapan selamat dan terimakasih, berikut contoh ucapan hari guru nasional 2022.

Guru merupakan salah satu orang yang sangat berjasa setelah orang tua di rumah, guru mengajarkan kita segala hal yang kita perlukan.

Mulai dari kecil, kita belajar membaca, menghitung, dan sebagainya tanpa adanya guru kita tidak akan mendapatkan pembelajaran.

Untuk mengucapkan selamat dan terimakasih atas jsemua jasa yang telah diberikan atas setiap waktu dan kesabaran yang diberikan kepada muridnya.

Berikut ini merupakan contoh ucapan hari guru Nasional yang membuat terharu. Langsung saja berikut daftar contoh ucapan hari guru nasional.

Contoh Ucapan Hari Guru Nasional 2022

Selamat Hari Guru Bapak/Ibu, terima kasih atas segala bimbingan dan ajaran yang telah engaku berikan. Sekolah tak ada artiya jika tanpa kalian.

Guru terbaik tidak memberikan jawaban, tapi menyulut semangat dalam diriku untuk berkarya. Terima kasih atas jerih payah keringatmu untuk kami guruku. Selamat Hari Guru.

Bukan hanya mengajarkan membaca, menulis, dan menghitung. Bapak/Ibu guru juga memberi tahu kami tentang arti menghargai, menghormati dengan penuh rasa kemanusiaan. Menjadi salah satu pengalaman berharga menjadi murid-muridmu. Selamat Hari Guru.

Selamat Hari Guru untuk Bapak/Ibu yang selalu setia mendampingi dan menuntun kami dari bukan siapa-siapa hingga mempunyai ilmu dan adab dalam berkehidupan. Terima kasih, jasa-jasamu selalu kami ingat.

 

Baca juga: Contoh Ucapan Hari Guru Nasional 2022 yang Menyentuh Hati, Terimakasih Guru!

 

Hari Guru Nasional hadir satu tahun sekali, tapi kesabaran kalian engkau berikan kepada kami setiap hari. Selamat Hari Guru seluruh pahlawan tanpa tanda jasa di Indonesia.

Kami menjadi cerdas berkat guru. Kami sukses juga karena jasa guru. Izinkan kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada engkau guruku. Selamat Hari Guru.

Aku bangga menjadi murid engkau. Aku bahagia bisa belajar sabar dari seorang guru. Selamat Hari Guru.

Selamat Hari Guru Bapak/Ibu, terima kasih telah mendidik kami dengan sabar, tekun, dan ikhlas. Selamanya tak akan pernah kami lupakan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan