Rekomendasi Harga MacBook Second Kualitas Terbaik Dibawah 10 Juta

Jabarekspres.com- Dibawah ini adalah rekomendasi beberapa daftar harga MacBook second dengan kualitas terbaik dengan harga sangat terjangkau. MacBook merupakan perangkat yang paling banyak digunakan saat ini.

Orang-orang menggunakan MacBook karena beragam kemudahan yang diberikan oleh perangkat tersebut. Banyak orang menggunakan MacBook karena kebutuhan untuk pekerjaan.

Dan untuk anda yang sedang mencari MacBook maka kami akan rekomendasikan beberepa perangkat Apple yang bisa kamu beli dengan harga terjangkau. Simak penjelasannya dibawah ini.

Melansir dari laman Sturdy, berikut ini adalah rekomendasi MacBook second terbaik dengan harga dibawah 10 juta :

  1. MacBook Pro MF839LL/A Dengan layar 13,3 inci, MacBook Pro MF839LL/A dibekali dengan prosesor 2,7 GHz Core i5 2300. Kemudian, dengan RAM 8GB dan penyimpanan 128GB SSD, perangkat ini bisa menjadi pilihan tepat untuk mahasiswa atau pemilik usaha kecil. Selain itu, dengan beratnya yang tak mencapai setengah kg, MacBook Pro MF839LL/A juga dilengkapi Intel Iris Graphics 6100 yang membuatnya cocok untuk digunakan dalam pengeditan video. Untuk harganya sendiri, MacBook Pro MF839LL/A dibanderol kurang dari USD500 atau Rp7,4 juta di toko online.
  2. MacBook Pro FE86LL/A Dibekali layar 13,3 inci dan berat sekitar 3,55 pon, perangkat ini cocok digunakan untuk penggunaan pribadi hingga bermain game ringan. Dengan prosesor core i5 2,6 GHz dan RAM 8GB, MacBook Pro FE86LL/A bisa digunakan untuk multitasking. Selain itu, dengan penyimpanan 256GB dan Intel Iris 5100 terintegrasi menjadikannya pilihan tepat untuk banyak tugas. Untuk harganya sendiri, perangkat ini dibanderol mulai dari USD299 atau sekitar Rp4,4 juta di toko online. Baca juga : Ingin Beli Laptop MacBook Seken? Perhatikan Cycle Count Baterai
  3. MacBook Air MJVE2LL/A MacBook Air MJVE2LL/A dibekali dengan prosesor 2,2 GHz core i7 serta didukung layar mencapai 13,3 inci. Dengan penyimpanan 256GB SSD, perangkat ini cocok digunakan untuk melakukan tugas harian. Selain itu, dengan kapasitas RAM 8GB, MacBook Air MJVE2LL/A juga bisa digunakan untuk pengeditan foto dan beberapa game ringan. Sedangkan untuk harganya sendiri tidak sampai USD500 di toko online.
  4. MacBook Air MMGF2LL/A Berikutnya ada MacBook Air MMGF2LL/A yang dilengkapi prosesor core i5 dan RAM sebesar 8GB dan penyimpanan 128GB. Dengan berat sekitar 4 pon dan layar 13,3 inci, perangkat ini cukup kompatibel untuk digunakan dalam penggunaan sehari-hari. Meski tidak terlalu bagus untuk bermain game, setidaknya dengan harga terjangkau MacBook ini bisa menjadi pilihan tepat untuk mengerjakan tugas-tugas ringan dalam pekerjaan ataupun pembelajaran sekolah. Harganya sendiri diperkirakan mulai dari USD281,9 atau sekitar Rp4,18 juta

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan