Rekomendasi Produk RVCA untuk Gaya Keren Kekinian

Jabarekspres.com – Saat ini tren berpenampilan casual tengah digandrungi para pria. Sebab, pria lebih suka hal-hal yang simpel tetapi tetap nyaman digunakan serta meninggalkan kesan rapi dan juga keren.

Hal ini membuat brand-brand fashion pria casual pun mulai bermunculan dengan membawa inovasi dan keunggulan bagi dunia mode yang keren kekinian.

Salah satu brand lokal khusus fashion pria yang berkualitas dan bisa disebut gaya keren kekinian, yaitu RVCA. RVCA sendiri merupakan brand fashion terkemuka asal California yang modern dengan gaya ala-ala adventure.

Selain keren kekinian, penamaan setiap produk RVCA juga tergolong unik. Produk dari RVCA ada banyak seperti kaos, dompet, tas, topi, dan sebagainya. Kali ini, Blibli sudah memiliki beberapa rekomendasi produk RVCA yang bisa Anda pilih.

 

1. RVCA Va All The Ways Ss Tee R172062 WHI White

Kaos memang jenis pakaian yang paling nyaman dikenakan pria untuk aktivitas harian. Kaos polos RVCA ini, selain terlihat gaya keren kekinian juga memiliki bahan dasar katun yang lembut di kulit. Terlebih lagi, produk ini dijahit dengan rapi sehingga kenyamanan pemakainya tak perlu diragukan lagi.

Pada bagian dada kiri dan belakang terdapat sablon dengan logo RVCA. Sablon ini pun tidak akan mudah pudar atau rusak. Ada banyak pilihan ukuran yang bisa Anda pilih sesuai postur tubuh, mulai ukuran S-XS.

 

2. RVCA Copperhead Pocket Ss Tee UVYZT00188WBU Washed

Kaos produksi RVCA kali ini cocok digunakan oleh anda yang aktif bergerak atau gemar melakukan kegiatan outdoor. Sebab, Copperhead Pocket Ss Tee terbuat dari katun sehingga memberikan rasa adem dan nyaman saat dipakai.

Selain nyaman, desainnya pun unik sehingga Anda juga akan mendapatkan look menarik berkat tulisan di bagian dada kiri dan belakang.

Di bagian kiri atas terdapat kantong sehingga Anda bisa menyimpan kartu debit atau e-money. Nah, agar penampilan Anda semakin keren, padukan saja dengan celana jeans pendek dan sneakers favorit.

 

3. Kaos RVCA Segments Coral Original

Anda ingin tampil beda dengan corak misty? RVCA Segments Coral bisa jadi pilihan tepat. Kain misty sendiri merupakan kain yang memiliki warna alami dari pencampuran kain abu-abu. Nah, kaos RVCA yang satu ini terbuat dari bahan katun yang sangat bagus, halus, dan dingin dikenakan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan