Daftar Artis Pengisi Opening Ceremony Piala Dunia 2022, Jungkook BTS Akan Bawakan Lagu Dreamers

JABAREKSPRES.COM – Opening ceremony Piala Dunia Qatar diagendakan akan berlangsung hari ini Minggu (20/11) tepatnya pukul 21.42 WIB malam nanti. Semua pecinta bola dan juga KPOPer khususnya Army (penggemar BTS) sudah menantikan even akbar ini. Selain Jungkook BTS ada deretan artis top dunia yang juga akan tampil malam nanti. Berikut daftar pengisi acara opening ceremony Piala Dunia 2022 Qatar.

Maknae Boy Band Asal Korea Selatan BTS Jungkok tersebut sudah merilis poster tentang rencana performnya yang diunggah di akun instagram @BTS.BIGHITofficial.

Dari poster tersebut terlihat bahwa pemilik nama asli Jeon Jung kook tersebut akan melantunkan sebuah lagu berjudul Dreamers yang belum pernah dirilis sebelumnya.

Karenanya para Army sangat menantikan dan penasaran dengan penampilan anggota termuda BTS yang disebut Golden Maknae tersebut.

Untuk mempersiapkan penampilannya yang spektakuler, Jungkook bahkan disebut sudah berada di Qatar sejak hari selasa tangal 15 November, Kehadiarannya di opening ceremony tersebut diduga sebagai salah satu upaya untuk menarik perhatian kaum milenial terhadap olah raga sepak bola.

Selain Jungkook, pesta acara pembukaan juga akan dimeriahkan oleh banyak artis papan atas dari berbagai dunia.

Berikut daftar artis pengisi acara opening Ceremony Piala Dunia 2022 Qatar.

1. Jungkook BTS dari Korea Selatan .

2. Kizz Daniel dari Nigeria

3. Calvin Harris yang berasal dari Skotlandia

4. Nora Fatehi asal Kanada

5. Trinidad Cardona Asal Amerika Serikat.

6. Black Eyed Peas yang juga berasal dari Amerika Serikat

Dilanjutkan pada 24 November 2022 akan ada J Balvin yang akan tampil.

Namun ada juga beberapa penyanyi dunia yang menolak untuk manggung di acara tersebut.

Misalanya saja pelantun lagu ‘Waka-waka’ yang merupakan official song Piala Dunia 2010, Shakira menyatakan mundur setelah sebelumnya dijadwalkan tampil di Qatar.

Selanjutnya ada rockstar asal Inggris Rod Stewart yang juga menolak undangan untuk ikut memeriahkan acara.

Acara pembukaan akan dilanjutkan dengan pertandingan perdana antara Qatar vs Ekuador di Grup A, yang akan berlangsung pukul 23.00 WIB.

Berikut LINK LIVE STREAMING PEMBUKAAN PIALA DUNIA 2022: QATAR VS EKUADOR

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan