LINK Tes Ujian Bucin (Google Form) Viral, Bisa Cek Tingkat Bucin?

JABAREKSPRES – Link tes ujian bucin atau budak cinta viral di media sosial yakni di TikTok dan untuk mengaksesnya yakni menggunakan Google Form.

Tes ujian bucin viral menggunkan Google Form ini ternyata digunakan oleh warganet di TikTok untuk mengetahi tingkat kebucinan mereka.

Berbagai soal atau pertanyaan tersedia di link tes ujian bucin melalui Google Form ini. Sehingga untuk mengetahui kebucinannya, perlu menjawab soal-soal yang ada di dalamnya hingga selesai.

Setelah selesai menjadwab soal-soal yang ada di dalam link tes ujian bucin ini, maka akan menampilkan skor dari hasil tes bucin tersebut.

Adapun dalam link tes Google Form ini tersedia juga indikator yang menentukan jumlah skor dari hasil tes ujiannya.

Berikut adalah indikator skor kebucinan yang tertulis dalam Google Form tes bucin tersebut:

0-150: Selamat, anda tidak bucin
150-300: Otw bucin, waspada.
300-450: Bucyn detected
450-700: Bucin ga ketolong
700-800: LO GILA!

Bucin atau budak cinta menjadi bahasa gaul dikalangan anak muda, bahkan istilah ini digunakan oleh kalangan muda-mudi yang menjalani hubungan asmara.

Mereka menyebut bucin karena perilaku yang ditunjukkan kepada pasangannya tersebut sangatlah berlebihan. Hingga rela berkorban lebih demi pasangannya dan segala hal selalu menomorsatukan pasangan.

Warganet di TikTok melakukan tes kebucinan ini dengan sebuah soal-soal yang diketahui untuk mengukur tingkat kebucinan.

Akan tetapi, perlu diingat bahwa tes bucin ini hanyalah untuk seru-seruan atau hiburan semata dan tidak ada makna yang serius di dalamnya.

Penasaran dengan link tes bucin yang viral di TikTok ini seperti apa?

Klik di bawah ini,  link tes bucin yang dapat Anda ketahui.

***Link tes ujian bucin Google Form***

Disclaimer: Tes ini hanya bersifat hiburan semata. Jabarekspres.com tidak memiliki kontrol atas isi, sifat dan ketersediaan situs tersebut. Keputusan mengikuti tes ini dan risikonya merupakan tanggung jawab Anda yang mengikutinya.  Selalu berhati-hati dan waspada jika harus mengisi informasi pribadi agar terhindar dari penyalahgunaan data. 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan