2 Tips Ampuh Hasilkan Rp255 Ribu Cair Langsung Tiap Bulan, Nambah Saldo Gratis Buat Dana Pribadi

JABAREKSPRES – Bukan melalui undang teman, ada 2 tips ampuh yang bisa dilakukan untuk menambah saldo secara gratis dan bisa digunakan kebutuhan dana pribadi langsung cair tiap bulan.

Penasaran bagaimana cara ampuh mendapatkan uang ini? Simak penjelasannya di bawah ini.

Pengguna media sosial tentunya sudah tidak asing lagi mendengar aplikasi penghasil uang.

Akan tetapi, banyak di antaranya yang memiliki berbagai kendala salah satunya kesulitan mencairkan hasil yang diperoleh atau memerlukan usaha lebih untuk mendapatkan uang dari menggunakan aplikasi tersebut.

Bahkan, Anda perlu berhati-hati apabila menemukan aplikasi yang bersifat ‘scam’  atau penipuan.

Anda perlu waspada dan selalu melihat ulasan penggunanya, rating, ataupun memperhatikan dengan detail siapa pengembang dari aplikasi tersebut.

Hal ini agar Anda terhindar dari aplikasi scam atau penipuan.

Nah, di bawah ini ada 2 aplikasi yang menjadi tips ampuh untuk menghasilkan uang melalui internet yang bisa Anda ketahui.

Penasaran apa saja tips ampuh menghasilkan uang ini?

Berikut ada tips ampuh yang Jabarekspres.com rangkum dari video YouTube di Channel Darti Rahmah yang diunggah pada 13 November 2022, ini dia 2 tips ampuhnya:

  1. Bergabung di TikTok Affiliate

Program TikTok Affiliate menjadi penghubung antara kreator dan penjual sehingga memberikan keuntungan untuk kedua pihak. Pada sistem affiliate ini yakni ada seorang kreator yang mencantumkan link produk penjual di konten video yang dibuatnya.

Berdasarkan informasi dari video YouTube Darti Rahmah, dengan bergabung di TikTok Affiliate maka akan mendapatkan komisi dari hasil penjualan di toko-toko yang akan kita jual produknya. Misalnya melalui pembuatan video TikTok atau bahkan melakukan live streaming penjualan produk dari salah satu brand.

Apabila sudah terdaftar di TikTok Affiliate akan memberikan berbagai keuntungan salah satunya mendapatkan komisi dari penjualan juga sampel gratis dari brand yang akan kita jual produknya.

Jika konsisten, komisi yang dihasilkan bisa jauh lebih besar.;

2. Bergabung di kreator SnackVideo

Untuk menghasilkan uang menjadi kreator pada aplikasi SnackVideo terdapat di pusat creator dan salah satunya juga di pendanaan kreator. Bahkan ada yang bisa mencapai Rp9 juta.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan