Kumpulan Mentahan Meme Oknum Polisi untuk Para Shitposter, Kualitas HD

JABAR EKSPRES – Kumpulan mentahan meme oknum polisi untuk para shitposter. Belakangan ini marak aksi kekerasan yang dilakukan oknum anggota kepolisian terhadap rakyat sipil dengan berbagai cara.

Tak jarang kasus viral yang dilakukan para oknum polisi menjadi sorotan publik dan sebagian dari warganet mengalihkannya sebagai media hiburan.

Beberapa aksi oknum kepolisian berhasil viral setelah tertangkap kamera wartawan dan bidikan kamera warga yang justru melahirkan berbagai ide kreatifitas pecinta meme dan shitposter. Banyak netizen memburu bahan atau mentahan meme oknum polisi untuk diedit ulang menjadi meme yang baru.

Meme adalah literasi dalam bentuk gambar, ilustrasi,foto, video, yang dibuat seseorang untuk disebarkan secara luas melalui internet atau media lainnya.

Di balik penuntasan hukum berbagai kasus kekerasan oknum aparat yang tak kunjung selesai hingga sekarang, netizen atau warganet justru meramaikannya dengan membuat berbagai meme sebagai sindiran maupun media hiburan semata.

Namun, meme yang sudah banyak beredar di internet tidaklah bisa digunakan kembali untuk karya meme polisi yang baru.

Untuk itu, kami akan membagikan berbagai mentahan meme oknum polisi untuk meningkatkan kretifitas Anda sebagai shitposter pemula maupun berpengalaman.

Berikut kami akan membagikan kumpulan mentahan meme polisi kualitas HD yang bisa Anda edit sendiri sesuai kreatifitas masing-masing.

Kumpulan mentahan meme oknum polisi untuk para shitposter :

1. Pendekar sakti di tengah aksi demonstrasi

mentahan meme oknum polisi

2. Ingat tragedi Kanjuruhan? Ini salah satu skin warrior-nya. Jangan lupa klaim kode reedem-nya ya.

Kumpulan Mentahan Meme Oknum Polisi untuk Para Shitposter, Kualitas HD

3. Ketika sekelompok oknum polisi sedang mengenang masa remaja saat masih STM. Buat adik-adik siswa STM fokus belajar aja ya. Kalau lagi marahan sama musuh atau temen cukup dengan pundung-pundungan (ngambek) saja.

Kumpulan Mentahan Meme Oknum Polisi untuk Para Shitposter, Kualitas HD

4. Diam atau saya cium, eh tilang!

Kumpulan Mentahan Meme Oknum Polisi untuk Para Shitposter, Kualitas HD

5. Kerja di kantor, lihat ke jendela ternyata ada live battle royal

Polisi menembakkan gas air mata kearah para mahasiswa yang melakukan aksi unjuk rasa di depan gedung DPRD Sumut, di Medan, Sumatera Utara, Selasa (24/9/2019). Aksi yang diikuti mahasiswa dari berbagai kampus itu berakhir ricuh dan bentrok. ANTARA FOTO/Septianda Perdana/ama.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan