Promo Starbucks Hari Ini Sabtu Minggu 19 – 20 November 2022

JABAR EKSPRES – Promo Starbucks hari ini Sabtu Minggu 19 – 20 November 2022. Starbucks adalah salah satu nama kedai kopi yang banyak dikunjungi anak muda pada weekend maupun hari-hari biasa.

Terutama di saat akhir pekan ini, yaitu hari Sabtu dan Minggu, banyak orang yang mencari apa saja promo Starbucks hari ini Sabtu Minggu 19 – 20 November 2022.

Starbucks menyediakan varian menu minuman olahan kopi yang lengkap, hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi anak nongkrong untuk menghabiskan waktu santai mauapun bekerja di kedai kopi asal Amerika Serikat itu.

Dengan melihat apa saja promo Starbucks hari ini Sabtu Minggu 19 – 20 November 2022, kamu bisa membeli menu minuman maupun makanan tertentu di Starbucks dengan harga yang lebih murah.

Hal itu tentu akan menghemat budget kamu ketika berkumpul dengan teman-teman di gerai terdekat. Berikut adalah promo yang telah kami rangkum dari akun Instagram dan Twitter resmi Starbucks Indonesia.

Promo Starbucks hari ini Sabtu Minggu 19 – 20 November 2022 :

1. Fall for You, Buy 1 Get 1 Free

Beli menu minuman ukuran grande size akan mendapatkan satu gelas minuman gratis

2. Have A-Croo Free Day

beli 1 Liter Beverage (minuman) dan 3 Croissant hanya Rp109 ribu.

Promo Starbucks Hari Ini Sabtu Minggu 19 - 20 November 2022

3. GRATIS Limited Holiday reusable cup!

Beli 2 holiday beverages (Toffee nut crunch latte atau Peppermint Mocha), reusable cup bisa langsung kamu dapatkan! Promo ini berlaku di store dan pembelian melalui delivery favoritmu.

promo starbucks hari ini

4. Cashback hingga Rp25 ribu setiap pembayaran menggunakan Gopay

Available for all payments, apalagi ada CashBack IDR 25K dari gopay dengan minimal belanja IDR 120K.

promo starbucks hari ini

5. Diskon menunggu tiap pesen lewat mobile app!

Tiap pickup minuman kesukaan, sekarang bisa dapet rewards kalo pesen via app. Cuma tinggal pesen apa saja min. IDR 49K, LANGSUNG ada Reward diskon 50% untuk minuman apapun (berlaku dengan menyertakan pembelian makanan apa saja).

Promo berlaku nasional untuk gerai Starbucks di seluruh Indonesia, namun syarat dan ketentuan berlaku di setiap kota. Demikian promo Starbucks hari ini Sabtu Minggu 19 – 20 November 2022, semoga bermanfaat.

 

 

Tinggalkan Balasan