50 Aplikasi Penghasil Uang dan Saldo DANA yang Terbukti SCAM

Jika hanya bermain game atau mengklik iklan, pengguna hanya akan mendapatkan uang receh yang tentu harus dikumpulkan hingga jumlah tertentu agar bisa ditarik ke rekening pribadi maupun akun DANA dan Gopay.

2. Sulitnya melakukan penarikan saldo

Pihak aplikasi atau website penghasil uang yang Scam tentu tak akan membiarkan para penggunanya dengan mudah mendapatkan banyak uang. Mereka akan mempersulit para pengguna aplikasi dengan cara memberikan tugas tambahan pada pengguna yang akan menarik saldonya ke rekening pribadi.

Seperti yang pernah JABAR EKSPRES jelaskan pada kasus penarikan saldo di aplikasi Lucky Market yang bisa dibaca di sini.

3. Mengharuskan pengguna membayar sejumah uang untuk tujuan tertentu

Jangan pernah mengikuti instruksi untuk membayar sejumlah uang kepada aplikasi atau situs website yang justru menawarkan penghasilan uang.

Tercatat ada aplikasi yang mengharuskan penggunanya untuk mendepositkan sejumlah uang untuk menaikkan level bahkan dengan dalih untuk mempermudah penarikan saldo daam aplikasi.

Demikian 3 ciri aplikasi penghasil uang yang terbukti scam dan tidak membayar. Sayangi kuota internet yang telah Anda beli hanya untuk mencoba berbagai aplikasi yang justru tidak membayar penggunanya setelah menyelesaikan tugas tertentu.

Selain itu, waspada juga pencurian data pribadi yang sedang marak saat ini. Jangan sembarangan menguggah identitas pribadi seperti KTP di internet maupun aplikasi abal-abal lainnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan