Breaking News! Kabarnya Elon Musk Akan Hapus Twitter, Kenapa ya?

Jabarekspres.com- Twitter akan dihapus. Kabar tidak enak datang dari platform media sosial Twitter. Kabarnya Twitter akan segera dihapus dari aplikasi sosial media.

Rumor ini sebenarnya sudah beredar sejak lama, apalagi setelah Milliarder Elon Musk membeli Twitter dan juga memecat beberapa orang yang bekerja di perusahaan platform media sosial tersebut.

Saat ini Elon Musk berencana akan menghapus Twitter pada malam hari ini, artinya jika yang dilakukan itu benar maka Elon Musk benar-benar ingin sesuatu yang baru nantinya. Elon Musk juga akhirnya kembali menerapkan kebijakan aneh bagi karyawan Twitter. Kali ini, orang terkaya di dunia itu memaksa pekerja untuk menandatangani persetujuan bekerja untuk lebih keras.

Menurut laporan The Washington Post, Musk memberikan ultimatum kepada anggota staf yang tersisa dan meminta mereka untuk berkomitmen pada Twitter yang “sangat keras” di masa mendatang.

“Jika Anda yakin ingin menjadi bagian dari Twitter baru, silakan klik ya pada tautan di bawah,” tulisnya dalam email yang terhubung ke formulir online

Sejak Elon Musk secara resmi membeli Twitter, memang banyak hal yang berubah. Salah satunya adalah centang biru yang berbayar. Jadi yang bisa mendapatkan centang biru tak lagi hanya artis, akun ofisial, atau media saja.

Tapi kita orang biasa juga bisa mendapatkan centang biru asal membayar US$8 perbulannya.

Satu lagi yang akan dihilangkan adalah keterangan ‘Twitter for’ yang biasanya berada di bawah tweet atau cuitan.

Kini, banyak yang berkata kalau Twitter tidak akan bisa diakses per malam ini. Atau Twitter akan dihapus malam ini.

Semua bermula dari cuitan akun @PopBase yang berbunyi: “Twitter could break as soon as tonight. According to an inside source, the internal of the Twitter app used by employees is already slowing down”

(Twitter kemungkinan tidak akan bisa digunakan malam ini. Berdasarkan info dari orang dalam, aplikasi Twitter internal yang digunakan karyawan telah melambat)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan