Elon Musk Minta ‘Hardcore’, Ratusan Karyawan Twitter Langsung Resign

Editor:

JABAR EKSPRES – Ultimatum Elon Musk kepada seluruh karyawan Twitter, yaitu wajib bekerja lama dan dalam intensitas tinggi rupanya membuat banyak pegawai tidak senang. Setelah pemberitahuan tersebut, ratusan karyawan Twitter langsung resign dan kantor Twitter ditutup.

Jika tidak mau bekerja keras, Elon Musk mengancam akan memberikan karyawan 3 bulan gaji sebagai pesangon alias dipecat. Jadi, karyawan betul-betul harus menjaga performanya demi membangun Twitter ke depan.

“Ke depan, untuk membangun Twitter 2.0 dan sukses di dunia yang semakin kompetitif, kita perlu untuk benar-benar hardcore (bekerja keras). Ini artinya bekerja dalam jam kerja panjang di intensitas tinggi. Hanya performa istimewa akan lolos passing grade,” tulis Elon Musk melalui email untuk pegawai.

Karyawan pun diberi tenggat waktu untuk mematuhi perintah itu dengan menekan tautan yang dikirim. Akan tetapi sebelum itu, New York Times melaporkan ratusan karyawan Twitter memilih resign dengan pesangon 3 bulan gaji.

Setelah itu, Twitter mengumumkan seluruh kantornya ditutup dan akses karyawan ke kantor dicabut selama beberapa hari. Apa alasannya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *