2 Tips Ampuh Hasilkan Rp255 Ribu Cair Langsung Tiap Bulan, Nambah Saldo Gratis Buat Dana Pribadi

Menurut video tersebut, daftar menjadi kreator di aplikasi ini bisa melalui agensi atau tanpa jumlah followers dengan syarat bersedia memposting sebanyak 15 video yang berkualitas setiap bulan dan skan mendapat gaji sebesar 17 dollar (20 dollar dipotong agensi 3 dollar).

Nah itulah 2 tips ampuh menambah saldo secara gratis lewat internet tanpa undang teman asalkan ada tekad dan konsisten melakukannya bisa nambah saldo tiap bulan langsung cair dan bermanfaat untuk dana pribadi.

Jika Anda dapat mencermati penghasilan dari gaji kreator di SnackVideo di atas, apabila dikonversi dari dollar ke rupiah  dan jika 1 dollar kurang lebih Rp15.000 maka bisa mendapatkan Rp255.000 tiap bulan. Akan tetapi besaran ini bisa saja berubah (naik atau turun) bergantung nilai dollar yang sedang berlaku pada saat itu karena nilainya selalu berubah.

Disclaimer : Artikel ini memiliki tujuan hanya untuk memberikan Edukasi dan informasi. Tidak ada jaminan bisa berhasil menggunakan metode di atas. Semua kembali ke syarat dan ketentuan dari aplikasi serta bagaimana penggunaannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan