Trik Aman Pakai GB WhatsApp, Agar Tidak Kena Blokir

JABAREKSPRES.COM – Memakai GB WhatsApp memang memiliki resiko. Karena aplikasi yang satu ini bukan aplikasi resmi alias ilegal. Namun jangan khawatir, di artikel ini akan diberikan tips n trik cara aman agar aplikasi GB WhatsApp kamu tidak akan kena Banned atau diblokir oleh alikasi resminya.

Pengguna aplikasi GB WhatApp saat ini sudah sangat banyak, bukan hanya dari dalam negeri, bahkan hingga ke manca negara. Hal ini karena banyak kelebihan yang dimiliki GB WhatsApp membuat orang memilih beralih menggunakannya, meski aplikasi ini masih ilegal.

Bahkan situs atau link download GB WhatsApp sangat diburu oleh netizen, karena fitur-fitur yang ditawarkannya tidak ada di dalam aplikasi originalnya.

Aplikasi modifikasi yang dikebangkan developer pihak ketiga ini juga dikenal memiliki banyak fitur canggih yang selalu diupdate, sehingga pengunanya tidak pernah bosan untuk menggunakannya.

Modifikasi GB WhatsApp tetap tidak menghilangkan fungsi utama seperti di whatsapp resmi, seperti chatting, telepon, video call atau pemasangan status.

Akan tetapi, karena aplikasi GB WhatsApp ini adalah sebuah aplikasi yang illegal, maka bila ingin mendownloadnya dipastikan tidak akan bisa menemukan di Google Play Store. Bahkan penggunanya harus ekstra hati-hati, karena bisa jadi akan ada resiko bila menggunakan aplikasi ilegal.

Tapi jangan khawatir, di artikel ini juga akan diberikan cara atau tips agar kamu bisa tetap aman pakai Aplikasi GB WA sehingga tidak sampai kena banned atau bahkan di blokir, sebagai berikut

1. Pakai Secound Account

Saat pertama kali memakai aplikasi ini, usahakan jangan langsung menggunakan akun utama. Tapi gunakan dulu akun kedua atau second account. Hal ini untuk menghindari sesuatu yang tidak akan diinginkan semacam adanya pemblokiran.

Sehingga kalaupun sampai diblokir, maka bukan akun utama kamu yang terblokir. Namun bila dalam penggunaan dengan rentan waktu agak lama, kamu sudah merasa aman dan tidak merasakan ada yang aneh, maka kalian bisa kembali memasang akun utama kalian.

2. Update Yang Sering

Berhubung aplikasi GB WA ini tidak resmi, maka bisa jadi disaat digunakan, aplikasi yang satu ini akan ada masalah seperti bug. Untuk mengatasinya, maka sebaiknya lakukan update secara rutin dan berkala. Dengan sering-sering melakukan pembaruan aplikasi, maka data akan semakin cepat berprosesnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan