Spoiler One Piece 1067, Vegapunk Join Tentara Revolusi?

Jabarekspres.com- Spoiler One Piece 1067 dirilis pada hari Selasa, 15 November, membawa beberapa informasi tambahan yang menarik tentang edisi yang akan datang.

Sebagian besar berfokus pada Vegapunk dan banyak dialog dari ilmuwan brilian, tetapi satu poin kunci secara khusus menonjol dari masalah ini.

Spoiler tambahan One Piece Chapter 1067 menyatakan bahwa Vegapunk akan meminta Luffy untuk membawanya pergi dari Pulau Egghead, kemungkinan besar berarti memutuskan hubungannya dengan Pemerintah Dunia.

Dengan ini, para penggemar tampaknya memiliki plot menyeluruh dari arc Pulau Egghead yang sepenuhnya diatur, terutama mengingat dugaan kedatangan CP0 ke pulau tersebut dalam masalah tersebut.

Namun, penggemar penasaran dengan apa yang sebenarnya akan dilakukan Vegapunk setelah kepergiannya dari Egghead bersama Topi Jerami.

Ikuti terus karena artikel ini sepenuhnya merinci apa yang kemungkinan besar dilakukan Vegapunk setelah pemberontakannya melawan Pemerintah Dunia, berdasarkan dugaan spoiler tambahan One Piece Bab 1067.

One Piece Bab 1067 dapat mengatur Vegapunk untuk bergabung dengan Topi Jerami, Tentara Revolusioner, atau lebih

Pertama dan terpenting, pilihan paling jelas bagi Dr. Vegapunk setelah pembubaran ikatan Pemerintah Dunia adalah bergabung dengan Tentara Revolusioner Monkey D. Dragon.

Rilis resmi Bab 1066 yang mengonfirmasi afiliasi mereka sebelumnya lebih lanjut mendukung ini, dan merupakan bukti yang sangat kuat untuk mendukung perkembangan ini.

Popularitas Pasukan Revolusioner di seluruh dunia, berkat tindakan Sabo di Reverie, juga kemungkinan akan membuat grup tersebut jauh lebih kaya dan lebih mudah didanai daripada sebelumnya.

Ini akan menghilangkan kekhawatiran terbesar Vegapunk sebelumnya dengan bergabung dengan grup Dragon.

Selain itu, jika dia diturunkan menjadi pemimpin PEDANG, itu akan menghilangkan satu-satunya kekhawatiran utama yang diketahui penggemar saat ini.

Kemungkinan perkembangan lain dari perkembangan One Piece Chapter 1067 terbaru ini adalah Vegapunk bergabung dengan Topi Jerami.

Sebagai permulaan, sebagai kru Yonko, Topi Jerami memiliki kekuatan, kekayaan, dan mampu menjarah banyak kru lainnya. Ini akan memberi Vegapunk dana yang dia butuhkan untuk membuat bergabung dengan kru Luffy layak untuk penelitiannya.

Ada juga fakta bahwa Vegapunk, di mata Pemerintah Dunia, akan dikaitkan dengan Topi Jerami begitu mereka membantunya melarikan diri dari Pulau Egghead.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan