Tips Modifikasi Motor New Honda Vario 125 Gaya Elegan, Makin Pede Kalo Kopdar!

Jabarekspres.com – Berikut adalah tips modifikasi motor New Honda Vario 125 dengan gaya elegean, cocok buat kamu yang suka kopdar, jadi makin pede!

Menurut data PT Astra Honda Motor (AHM), Honda Vario 125 baru saja diluncurkan belum lama ini. Di samping tipe BEAT di segmen skutik, Vario menjadi salah satu tulang punggung penjualan.

Bagian dari pasar mereka, tentu saja, adalah kaum muda dan remaja yang suka mengemudi dan gemar memodifikasi. KabarOto menghadirkan modifikasi New Vario 125 besutan DJ Custom Bekasi.

AHM ditampilkan pada stand di IMOS 2022 miliknya, namun motor ini tentunya harus melewati seleksi AHM dalam hal keamanan, kenyamanan dan fitur. Bisa dibilang ini bisa jadi inspirasi modifikasi terbaru kalian, geng!

Skutik besutan bengkel penyelamat Dedi Dharmawant ini mengusung konsep hypersporty.

“Konsep tersebut menggabungkan unsur sporty namun tetap mewah. Ubahan sederhana ada di beberapa sektor seperti suspensi belakang, dibantu upsize untuk ban depan dan belakang,” ujarnya.

Fokus utamanya adalah mengoptimalkan Vario baru ini, karena bodinya dilabur cat hijau beraksen tembaga yang dipadukan dengan forged carbon pada beberapa komponen.

Asesoris asli Honda seperti gril radiator, gril lampu depan, pelindung matahari, pijakan karet, dan smart key cover juga disematkan pada motor ini.

Part aftermarket lainnya antara lain rem RCB, selang, caliper, drop tank dan grip yang dipadukan dengan knalpot skutik Prospeed agar terlihat lebih keren.

Ban menggunakan diameter depan dan belakang 14 inci pada FDR Sport Zevo dan berukuran 110/80 belakang dan 100/80 depan.

Untuk beberapa part aftermarket seperti lampu belakang 3 in 1, spion CNC, tailgate custom, jok ganda.

Beberapa part custom miliknya memiliki aksen body painting yang di-airbrush hingga ke pelek. Kecenderungan material untuk “menabrak” yakni forged carbon yang diaplikasikan ke beberapa area.

Sayangnya motor ini tidak dijual. Ini hanya untuk pamer saja, namun modifikasi ini tentunya bisa menjadi inspirasi bagi anda yang bingung dengan konsep memodifikasi sepeda motor.

Demikianlah informasi tentang tips Modifikasi Motor New Honda Vario 125 Gaya Elegan

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan