Modifkasi Motor New Honda Vario 125 Simple, Harus Dicoba!

Jabarekspres.com – Harus Dicoba! Modifikasi terbaru motor new honda Vario 125 ganti stang jadi beat street cocok untuk touring dengan nuansa yang simple tapi elegan

Honda resmi meluncurkan All New Honda Vario 125 terbarunya melalui manajemen Astra Honda Motor (AHM).

Dengan geometri yang berbeda dari generasi sebelumnya, motor ini terlihat lebih sporty, dinamis, dan kekinian.

Motor ini juga menggunakan alat pengukur full digital dengan informasi yang lengkap seperti spedometer tipe ISS, alat pengukur smart key.

Namun, jika Anda berjiwa petualang dan ingin mengubah tampilan, Anda dapat merekondisi motor All New Vario 125 miliknya agar terlihat seperti motor trail.

Beli Stang dan Adaptor Motor Beat Street Mulai Rp500.000

Motor ini terinspirasi dari Honda ATV 160 dan dimodifikasi dengan Adventure Concept. Kunci modding adalah penggunaan setang, ban, dan handguard.

Kapasitas kompartemen bagasi adalah 18 liter, sejalan dengan desain sepeda motor yang ramah pengendara.

Velg baru dengan desain sporty untuk meningkatkan kenyamanan dan kelincahan dalam kehidupan sehari-hari.

Dilansir Bondowoso Network dari youtube Achmad Nursalim, Stang motor Honda Vario yang diganti menggunakan model Beat Street

Dan dalam kombinasi dengan penjaga tangan, rasa petualangan meningkat.

Bagian kaki-kai diubah menjadi velg jari-jari dan ban ke model dual purpose, dan sekarang saya bisa berkendara di jalan beraspal dan medan berbatu.

Sempurna bagi mereka yang suka bermain di alam, mesin Vario 125 baru dilengkapi mesin 125cc berpendingin cairan dengan teknologi eSP terbaru.

Mesin tersebut diklaim mampu menghasilkan penghematan bahan bakar terbaik di kelasnya sebesar 51,7km/L sekaligus memberikan akselerasi responsif dan kinerja yang stabil.

Aksesoris pendukung modifikasi ditempatkan pada spatbor belakang dan model jok belakang yang tinggi digunakan untuk menciptakan nuansa sporty.

Jika kamu penasaran dan ingin me modifikasi motor new honda Vario 125 kamu tampil lebih berani dan sporty, inilah caranya.

Ini Testimoni Touring Modifikasi New Honda Vario 125.***

 

Tinggalkan Balasan