Link Download GB WhatsApp v18.90 Terbaru, Temukan Fitur Baru Mode DND Dijamin  Kuota Internetmu jadi Super Hemat

JABAREKSPRES.COM – Aplikasi chating yang paling populer di Indonesia saat ini adalah WhatsApp. Dengan berbagai fitur yang dimiliki, ternyata masih banyak pengguna yang belum puas dengan pelayanannya. Karenanya kini ada aplikasi sejenis WhatsAap yang telah dimodifikasi untuk lebih memuaskan penggunannya. Berikut link download GB WhatsApp V18.90 yang memberikan lebih banyak fitur baru.

Aplikasi GB WhatsApp atau sering disebut GB WA ini, juga sangat diburu oleh Netizen, terutama yang sudah tahu keunggulannya dibanding aplikasi resminya.

Karenanya informasi seputar link download GB WhatsApp V18.90 juga banyak dicari oleh publik yang sudah bosan dengan aplikasi originalnya, atau sekedar hanya untuk mencoba fitur-fitur barunya.

Salah satu fitur andalan yang dimiliki GB WhatsApp V18.90 adalah Mode DND, mode ini hanya ada diaplikasi GB WhatsApp. yakni fitur yang akan mematikan koneksi internet lain, kecuali untuk penggunaan GB WhatsApp saja.

Sehingga pengguna akan lebih tenang, karena kuota internet akna lebih aman tanpa khawatir tersedot untuk aplikasi lain yang sedang terbuka. Karena kuota internet hanya akan digunakan untuk GB WHatsApp saja.

Berikut beberapa fitur unggulan lainnya, yang bisa ditemukan di GB WhatsApp V18.90 terbaru.

1. Memiliki Banyak Temav18.90 Terbaru Gratis, Ada Banyak Fitur Unggulan

Bukan hanya tampilan terang dan gelap, GB WA memiliki banyak tema menarik, salah satunya adalah tema iPhone. Jika bosan dengan tampilan yang ada, kamu juga bisa membuat tema sendiri, lho.

2. Font Beragam

Bentuk font beragam juga tak kalah menarik. Bukan hanya memperbesar atau memperkecil ukuran font, GB WA juga menyediakan bentuk font yang beragam.

3. Download Story

Jika menggunakan WhatsApp orginial, kamu perlu bantuan aplikasi untuk men-download story. Kini kamu tidak perlu ribet lagi, GB WA bisa men-download story sesuka hati.

4. Melihat Pesan yang Telah Dihapus

Keunggulan selanjutnya kamu bisa melihat pesan yang telah dihapus. Pesan yang dihapus memang bikin penasaran, tapi harap tenang! GB WA bisa bantu kamu menghilangkan rasa penasaran itu.

5. Hilangkan Centang Dua

Dengan mengaktifkan fitur ini, centang dua tidak akan terlihat di tampilan chat si pengirim. Pesan pengirim akan tetap bercentang satu walau sudah dibaca dan dibalas.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan