Harus Update WA GB Asli agar Bebas Virus Virtex

DUNIA digitalisasi khususnya yang menyediakan platform sarana komunikasi, dari tahun ke tahun mengalami perkembangan. Belakangan, aplikasi WhatsApp GB atau WA GB menjadi buah bibir di lini massa atau media sosial.

Ya, aplikasi yang menyediakan fitur-fitur menarik itu diminati banyak orang khususnya kaula muda sebagai sarana komunikasi instan. Rasanya gaya hidup terasa hampa jika tidak memiliki aplikasi tersebut di era globalisasi saat ini.

Aplikasi WA memang memudahkan setiap orang untuk menjalin komunikasi baik melalui pesan, pangilan hingga video call. Tak semua orang tuntas menguasasi WA versi lama ini, kini sudah muncul modifikasi baru berupa WhatsApp GB.

WA GB ini memiliki fungsi file sharing dengan memungkinkan untuk mengirim video, foto, audio hingga dokumen menggunakan WhatApp.

Modder, diketahui merupakan developer pihak ketiga yang mengembangkan aplikasi WA versi baru itu. Ia menyajikan WA orisinal dan menambahkan beberapa fitur menarik seperti privasi yang lebih ekstra, dengan menyembunyikan status online, recording dan typing.

Sayangnya, aplikasi ini terkadang diganggu oleh virus vistex. Bagi kalian yang sudah mendownload apilikasi WA GB tapi belum meng-update anti virtex, kalian bisa meng-updatenya melalui situs terabox.com.

Caranya cukup mudah, kalian tinggal mendownloadnya dan update ke versi yang tersedia.

Cara Anti Blokir WA GB Apk Mod

Selain itu, aplikasi GB WhatsApp ini memang sudah dilengkapi dengan fitur anti blokir, namun risiko tersebut tetap akan ada. WhatsApp sendiri memang melarang penggunaan aplikasi yang mirip dan tidak resmi berasal dari Google Play.

Risikonya jelas, jika mereka berhasil mendeteksi aktivitas akun yang mencurigakan, mereka tidak ragu untuk memblokir akun tersebut. Lalu, bagaimana cara meminimalisirnya? Mudah, kamu harus rutin update GB WA.

Dengan memperbarui versinya, tidak hanya terhindar dari blokir saja, namun juga segala macam bug dan error. Jadi, kamu bisa menggunakan WA Mod ini dengan lancar dan nyaman.

WA GB Apk adalah WhatsApp Mod yang paling rekomendasi, sedikit banyak berkat fiturnya yang lengkap dan bermanfaat. Aplikasi WhatsApp GB ini juga masih diperbarui sampai sekarang, jadi jika ada masalah di dalamnya, akan segera diperbaiki oleh developer. (bbs)

Tinggalkan Balasan