Kakek Hilang Terseret Sungai di Bogor Ditemukan Meninggal Dunia

BOGORKakek berinisial AJ (72) yang hilang terseret air di Sungai Bogor, sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pada Senin 14 November 2022 hari ini.

Kakek tersebut diketahui terseret olah aliran air sungai di Bogor tepatnya di Cigede, Desa Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Minggu 13 November 2022.

Kepala Seksi Kedaruratan BPBD Kabupaten Bogor, Adam Hamdani mengatakan, korban ditemukan tidak jauh dari tempat kejadian hanya berjarak sekitar 2 kilom meter.

“Sudah ditemukan oleh petugas di dekat jungle berjarak 2 kilo dari tempat korban saat menyebrang dalam keadaan meninggal dunia,” kata Adam Hamdani kepada media, Senin 14 Nove,ber 2022.

Sebelumnya, korban hendak pulang ke rumahnya usai bertani di sawah miliknya pukul 12.00 WIB. Namun naas, saat menyebrang sungai tersebut, kakek berusia 72 itu terseret arus air.

“Jadi ada yang melaporkan dari saksi mata melihat ada kakek-kakek menyebarang sungai, tiba-tiba air sungai deras sehingga korban terbawa hanyut, ciri-ciri korban memiliki kulit hitam dan mengenakan baju serta celana warna hijau,” tambahannya.

Dari laporan tersebut, tim SAR gabungan langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan upaya pencarian.

“Kemarin setelah laporan sekitar pukul 13.00 WIB, kita melakukan pencarian sampai jam 17.00 WIB, Korban baru ditemukan tadi pagi pukul 10.15 WIB,” lanjutnya.

Saat ini korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga dan akan dilakukan pemkaman.

“Sudah diserahkan kepada pihak keluarga,dan akan dimakamkan hari ini,” pungkasnya. (sfr/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan