Download PDF Jadwal Lengkap Piala Dunia 2022, Resmi dari FIFA

JABAREKSPRES.COM – Bagi kamu yang sudah sangat menantikan dimulainya pertandingan sepak bola Piala Dunia 2022 Qatar, kamu harus punya Jadwal lengkapnya. Untuk mempermudah kamu memantau kapan ada pertandingan, Jabarekspres.com telah menyiapkan link download yang berisi PDF jadwal lengkap pertandingan piala dunia 2022 yang resmi dikeluarkan dari FIFA.

Kamu bisa mendownload dan mencetaknya, untuk kemudian ditempel di tempat strategis, sehingga kamu akan lebih mudah dalam memantau kapan tim kesayanganmu bertanding.

Jadwal Piala dunia dalam bentuk PDF ini dibuat dalam dua versi yakni bentuk Tabel dan bentuk Bagan. Dimana didalamnya tidak hanya berisi waktu pertandingan dan nama negara yang akan bertanding, namun lengkap dengan nama stadion lokasi pertandingan, seluruh produk official bahkan sudah dibuatkan jadwal untuk pertandingan semifinal hingga final.

Sebagaimana diketahui, Piala Dunia 2022 Qatar akan mulai digelar pada 20 November 2022 sampai 18 Desember 2022. Momen tersebut akan menjadi ajang pembuktian negara-negara raksasa sepakbola untuk menunjukkan keperkasaannya.

Lima hari menuju Piala Dunia, sudah ada 32 negara yang terpilih menjadi peserta. Negara-negara tersebut merupakan negara yang telah berhasil menyisihkan banyak negara peserta lainnya, untuk masuk hingga ke babak penyisihan antar grup nanti.

Dalam Piala Dunia 2022 Qatar ini, beberapa tim yang memiliki kesempatan besar juara adalah Prancis, Argentina, Portugal, Brazil. Sementara itu beberapa tim kejutan yang lolos Piala Dunia 2022 Qatar di antaranya Wales, Kanada, Tunisia, hingga tuan rumah Qatar.

Berikut ini pembagian grup Piala Dunia 2022 Qatar:

– Grup A: Qatar, Ekuador, Senegal, Belanda

– Grup B: Inggris, Iran, Amerika Serikat, Wales

– Grup C: Argentina, Arab Saudi, Meksiko Polandia

– Grup D: Prancis, Australia, Denmark, Tunisia

– Grup E: Spanyol, Kosta Rika, Jerman, Jepang

– Grup F: Belgia, Kanada, Maroko, Kroasia

– Grup G: Brasil, Serbia, Swiss, Kamerun

– Grup H: Portugal, Ghana, Uruguay, Korea Selatan

Berikut ini link PDF jadwal Piala Dunia 2022 Qatar, ada di bawah ini.

LINK JADWAL PIALA DUNIA dalam bentuk bagan

LINK JADWAL PIALA DUNIA dalam bentuk tabel

 

 

 

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan