Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat 2022, Hingga RP150 Ribu per Hari

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil saldo DANA tercepat 2022. Saat ini berbagai aplikasi yang menawarkan penghasilan dengan bentuk saldo E-wallet yang mudah dicairkan dalam waktu singkat.

Namun, para pengguna dari beberapa aplikasi yang mengklaim sebagai aplikasi penghasil saldo DANA tercepat terkadang justru malah tertipu dengan tawaran yang ada.

Poin atau koin yang sudah dikumpulkan pengguna di aplikasi tersebut seringkali tidak bisa dicairkan dan malah menghabis banyak waktu dan kuota internet.

Kita perlu cermat mencari aplikasi penghasil saldo DANA tercepat tahun 2022 ini seiring banyaknya aplikasi yang bersifat Scam.

Untuk itu kami akan membahas beberapa aplikasi yang terbukti membayar penggunanya seusai misi yang telah diselesaikan.

Berikut adalah 3 aplikasi penghasil saldo DANA tercepat 2022 :

1. Wild cash

Wild Cash adalah salah satu aplikasi yang diklaim bisa menghasilkam saldo DANA, Gopay, OVO, maupun Shopeepay dengan cepat.

Caranya mudah, kalian cukup menyelesaikan sejumlah misi harian, salah satunya adalah mengklik logo koin “G” untuk menambang koin emas sebanyak-banyaknya.

Selain itu jika melakukan pendaftaran dengan memasukkan kode referral milik teman, Anda dan teman Anda akan mendapatkan saldo 200.000

Anda juga bisa mendapatkan uang mengikuti kuis harian. Caranya, klik “Gabung Quiz” yang tertera di pojok kanan bawah.

Kuis berbahasa Indonesia berisi berbagai pertanyaan seputar pengetahuan umum.

Bila koin sudah terkumpul, kalian bisa menarik jumlah koin ke saldo DANA, OVO, Gopay, dan Shopeepay

Klik di sini dan instal

2. Mrewards

Apabila aplikasi lain selalu membayar penggunanya dalam jangka waktu tertentu, Mrewards diketahui selalu membayar para penggunanya secepat kilas tanpa delay.

Pengguna harus menyelesaikan tugas agar koin terkumpul semakin banyak. Misi-misi tersebut adalah dengan bermain game di dalam aplikasi, mengunduh aplikasi, mengikuti survey, dan mengundang teman.

Minimal penarikan saldo aplikasi Mrewards adalah Rp1200.

Mrewards juga terbukti membayar sebagai salah satu aplikasi penghasil saldo DANA tercepat hingga Rp150 ribu per hari.

Klik di sini dan instal

3. Tapcoin

Mungkin sebagian besar kalian sudah tak asing dengan aplikasi Tapcoin. Sama seperti dua aplikasi sebelumnya, Tapcoin akan memberikan uang jika Anda telah menyelesaikan tugas yang ditawarkan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan