Cara Dapat Saldo DANA Gratis Tanpa Instal Aplikasi Atau Kumpulkan Poin

JABAR EKSPRES – Cara dapat saldo DANA gratis tanpa instal aplikasi atau kumpulkan poin. Jika selama ini Anda mencari saldo DANA gratis dengan menginstal aplikasi untuk mengumpulkan poin atau koin, kali ini Anda tidak perlu mengumpulkan apapun untuk ditukarkan dengan saldo DANA Gratis.

Kami akan mengulas bagaimana cara dapat Saldo DANA gratis tanpa instal aplikasi atau mengumpulkan poin.

Cara untuk mendapatkan saldo Dana Gratis hingga Rp100.000 secara mudah dan gratis adalah dengan mengikuti salah satu program resmi dari DANA yang diselenggarakan khusus pada bulan November 2022.

Dalam program promo ini, pihak DANA menawarkan hadiah saldo mulai mulai dari Rp100.000 per minggu bagi 10 orang yang beruntung dan berbagai hadiah menarik lainnya. Anda ternyata bisa mengetahui cara dapat saldo DANA gratis tanpa instal aplikasi.

Program Promo DANA ini bernama “More Dana Game” yang bisa diikuti setiap penggunanya.

Bagaimana cara mengikuti program More Dana Game? Simak ulasannya di bawah ini.

Mengutip dari laman resmi Dana.id, Promo “More Dana Game” sudah dilaksanakan oleh DANA Indonesia sejak tanggal 6 Oktober 2022 mulai pukul 00.00 WIB dan akan selesai pada 23 November 2022 pada pukul 23:59 WIB.

Masih ada kesempatan waktu untuk mengikuti promo ini hingga 23 November 2022 nanti. Tentunya, Program promo dari Dana Indonesia ini sangat mudah untuk diikuti setiap penggunanya.

“More Dana Game” merupakan program promo yang menawarkan hadiah menarik. Jika Anda ingin mengikutinya, Anda bisa menonton, subscribe, dan memberikan komentar terbaik di Channel YouTube Dana Indonesia dalam konten video tentang ‘More Dana Game’.

Apa saja hadiah di promo ini ?

Jika Anda beruntung, ada hadiah saldo DANA total Rp1 Juta rupiah tiap minggunya untuk 10 orang pemenang. Hadiah paling menarik selanjutnya Yamaha All New NMAX 155 untuk 1 pemenang.

Apakah Anda tertarik mengikuti promo More DANA Game? Informasi lebih lengkap beserta syarat dan ketentuannya bisa anda baca di laman promo resmi DANA di www.dana..id.

Perlu diketahui, artikel ini bertujuan untuk memberikan informasi. Penentuan pemenang dan berbagai kebijakan promo ditentukan oleh pihak DANA Indonesia. Sebelum mengikuti promo yang ditawarkan, disarankan untuk membaca terlebih dahulu syarat dan ketentuannya serta membaca petunjuk yang ada di YouTube Dana tentang promo ini. Selalu waspada dan hati-hati terhadap segala bentuk penipuan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan