Promo JCO Terbaru November 2022, Sambut Piala Dunia dengan Menu Baru Cheezoreo

JABAREKSPRES.COM – Dalam menyambut Piala Dunia 2022 Qatar, JCO memiliki promo terbaru dibulan november 2022 ini. Promo tersebut berhubungan denga maraknya agenda piala dunia yang kini membuat euforia untuk pecinta Bola.

Promo JCO terbaru dibulan november ini memberikan menu baru yang sangat menarik hingga membuat banyak pelanggannya penasaran ingin mencicipi.

Menu terbaru JCO yang masuk kedalam promo piala dunia adalah kemunculan Cheezoreo donuts.

Bentuknya yang imut, nyaris seperti bentuk bola yang digunakan pertandingan Piala Dunia, dengan warna putih dan coklat mendominsasi. Belum lagi topping yang di berada dirasa cukup menggoda karena bentuknya persis seperti bola.

Dilansir dari akun instagram @jcoindonesia, Promo tersebut termasuk yang istimewa. Karena Cheezoreo memiliki rasa yang luar biasa nikmat. Yakni sensasi manis dari coklat putih dipadukan dengan rasa keju ereo yang khas.

Ternyata sensasi rasa tersebut datang dari  isian krim keju putih lumer, kemudian dicelupkan ke coklat putih, masih lagi ditambah topping dengan taburan bubuk kue dan es gula membuat menu  ini langsung diburu pelanggan yang penasaran dengan rasanya.

Menu baru ini yang  belum termasuk dalam promo terbaru JCO  dimana sengaja diluncurkan untuk menemani para pecinta Bola menyaksikan pertandingan sepak bola Piala Dunia 2022.

Karenanya, menu ini sudah bisa dipesan diseluruh outlet JCO maupun yang menggunakan sistem Deiveri. Meski termasuk menu yang spesial, namun harga Cheezoreo masih standar dama dengan harga donut lainnya.

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan