Antisipasi Lonjakan Virus XBB, Pengunjung Objek Wisata The Great Asia Afrika Wajib Vaksin

Jabarekspres.comObjek wisata The Great Asia Afrika Lembang Kabuapten Bandung Barat (KBB) kembali memperketat protokol kesehatan kepada setiap pengunjung. Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi lonjakan kasus positif Covid-19 yang dikabarkan kembali naik. Apalagi ada varian baru Omicron XBB.

Public Relation The Great Asia Africa Lembang, Intania Setiati mengatakan pihaknya bakal selalu mengingatkan pengunjung untuk selalu disiplin protokol kesehatan.

”Kita selama ini masih menerapkan protokol kesehatan, lebih mengingatkan kepada pengunjung untuk peduli dengan memakai masker, membawa handsetinzer juga vaksinasi,” katanya saat dihubungi Minggu 13 November 2022.

Dia mengakui, memang sejauh ini banyak masyarakat yang sudah tidak memperhatikan protokol kesehatan. ”Sekarang mulai kendor nih, ada yang kadang pakai masker kadang juga ada yang engga, tapi kita selalu mengingatkan mereka,” terangnya.

Untuk menekan angka subvarian Omicron XBB, demi keselamatan bersama memasuki tempat wisata Great Asia Afrika vaksinasi menjadi salah satu syaratnya. ”harus divaksin dan akses peduli lindungi kita terapkan,” ucapnya.

Selain itu, kata Intan, The Great Asia Afrika sudah memiliki sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety, Environment Sustainability), dengan adanya sertifikat tersebut pengunjung diingatkan untuk menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan.

”dimana disini banyak sekali poster-poster untuk ditempel mengingatkan pada para pengunjung menjaga kesehatan kebersihan dan lingkungan hidupnya,” sebutnya

Tidak hanya poster-poster di tempat Parawisata, meningkatkan protokol kesehatan di publikasikan juga melalui akun resmi dari The Great Asia Afrika.

”Di media sosial seperti di Instagram, kita selalu upload agar menerapkan protokol kesehatan, kita juga gencarkan,” tutupnya. (mg1)

Tinggalkan Balasan