Dukungan Pejabat Kabupaten Bogor Jadi Motivasi Atlet

Jabarekspres.com –  Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kabupaten Bogor Iwan Setiawan meminta seluruh jajarannya mendukung para atlet di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jabar 2022.

Tak hanya kepada jajaran Pejabat Pemkab, Iwan juga memohon dukungan kepada para anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) untuk bisa menyaksikan atlet kabupaten Bogor saat berlaga.

”Kita harus berikan support kepada para atlet. Kehadiran pejabat daerah pastinya menjadi motivasi dan semangat bagi mereka,” kata Iwan saat meninjau pertandingan cabor atletik di Stadion Atletik Prabu Linggabuana, Kabupaten Ciamis, Minggu, 13 November 2022.

Menurutnya, Kabupaten Bogor sendiri menargetakan menjadi juara umum di ajang Porpov itu. Dia pun bakal mengevaluasi secara keseluruhan usai gelaran empat tahunan itu.

”Intinya atlet harus optimis dan kita harus suports ini. Tidak ada alasan lagi harus all out, official, pimpinan, pembina dan lainnya mensuports atlet, bahkan dari DPRD karena dalam berjuang tidak ada kata menyerah,” ujarnya.

BACA JUGA : Dua Atlet Atletik Kabupaten Bogor Sabet Dua Emas Sekaligus

Dia mengaku Kabupaten Bogor menargetkan perolehan medali emas sebanyak 100. Sementara saat ini baru diperoleh 50. Kendati demikian Iwan tetap optimis target bakal tercapai.

”Saya yakin masih bisa terkejar, sebab masih banyak pertandingan di cabor lain,” terangnya.

Dia mengatakan, pihaknya bakal terus berkeliling menyaksikan para atletnya bertanding. Hal itu dilakukan dalam upaya memberi motivasi para atlet yang sedang bertanding di ajang Porpov.

”Hari ini masih keliling dan besok akan ke Subang dan Bekasi karena masih banyak nomor yang dipertandingkan tersebar di sembilan daerah,” pungkasnya. (sfr/ziz)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan