Ngeri! Mayat Tanpa Busana Mengambang di Sungai  

KOTA BOGOR – Mayat pria tak berbusana mengambang di aliran sungai Ciapus gegerkan warga Kampung Sawah, Kelurahan Balumbang Jaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Rabu, (9/11). Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Manta,60, yang merupakan warga sekitar pukul 06.30.

Saksi saat itu tengah mencari rongsokan dengan menyisir ke sekitar aliran Sungai Ciapus. Lantaran curiga melihat sesuatu yang tersangkut di bebatuan sungai dengan kondisi mengambang seperti boneka, saksi pun mendekat dan ternyata temuannya itu merupakan mayat seorang pria.

 

 

Babinsa Kelurahan Balumbang Jaya, Serda Desben Manullang menjelaskan, saat kejadian dirinya langsung mendatangi lokasi penemuan mayat tersebut karena mendapat laporan dari warga setempat.

“Saksi yang melihat dan menemukan mayat tersebut melaporkan kepada Iwan, selaku Ketua RT02 dan diteruskan ke Edi Marjuki selaku Ketua RW12. Akhirnya mereka menghubungi aparat setempat,” ungkapnya kepada Jabar Ekspres, Rabu (9/11).

Dia membeberkan, saat di lokasi pihaknya  langsung berkoordinasi dengan tim Reskrim Polsek Bogor Barat agar mendalami peristiwa penemuan mayat tersebut.

 

 

Setelah dilakukan pemeriksaan, petugas kepolisian berhasil mengantongi jasad mayat yang bernama Muhayar,39, tersebut. Korban diketahui merupakan warga Ciherang Inpres RT01 RW06, Desa Ciherang, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor.

Tim dari Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (INAFIS) Polres Bogor Kota diterjunkan untuk melakukan proses evakuasi dan pemeriksaan terhadap jasad mayat tersebut.

 

“Saat ini jenazah korban sudah dievakuasi ke RSUD Kota Bogor untuk dilakukan autopsi. Sementara kasusnya ditangani Polsek Bogor Barat,” tandasnya. (yud/drx)

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan