Cuma Modal Rajin Upload Foto Bisa Jadi Kaya, Begini Caranya Dapat Saldo Dana Gratis dari Foto Jepretan Kita

JABAREKSPRES.COM – Masih ingat Ghozali? pria yang mendapatkan banyak uang dari hasilnya menjual foto selfi. Kini ada situs yang bisa menghasilkan uang juga dari hasil memajang foto. Dalam artikel ini akan dijelaskan bagaimana caranya dapat saldo dana gratis dari rajin upload foto.

Situs yang direkomendasikan dalam artikel ini sudah banyak dikenal publik, sebagai situs penghasil uang dari menjual foto.

Karenanya banyak sekali orang dari seluruh penjuru dunia yang memanfaatkan situs ini untuk promosi dan menawarkan berbagai macam jenis fotonya agar laku dan ditawar oleh orang.

Foto yang diterima untuk dipajang dalam situs ini tidak selamanya foto yang harus diambil dengan teknik fotografi yang bagus, namun banyak foto-foto tentang kehidupan jalanan, kehidupan keseharian di rumah yang juga laku dengan harga yang lumayan mahal.

Situs tersbeut adalah Shutterstock. Shutterstock dikenal sebagai salah satu situs terbaik yang menyediakan gambar secara gratis. Selain untuk mendapatkan gambar, situs ini juga kamu manfaatkan sebagai sumber penghasilan yang cukup menjanjikan.

Cara yang bisa kamu lakukan yaitu dengan bergabung secara langsung menjadi kontributor di Shutterstock di alamat berikut ini www.shutterctok.com. Setelah berhasil bergabung, kamu bisa mulai mengupload foto dengan beberapa tema yang disediakan oleh pihak Shutterstock itu sendiri.

Jika ada orang yang ingin membeli atau menggunakan gambar yang kamu upload, maka kamu bisa mendapatkan bayaran, dan uang bisa ditransfer masuk ke rekening dalam bentuk saldo DANA gratis. Maka dari itu, pastikan bahwa gambar atau foto yang diunggah di situs tersebut benar-benar unik supaya mampu menarik perhatian pengguna lain berdasarkan kebutuhan.

Tak hanya gambar atau foto saja, masih ada jenis koleksi konten lainnya yang disediakan oleh situs Shutterstock, yaitu:
Vektor
Gambar
Ilustrasi
Musik
Editorial
Model 3D
Video

Bukan kebohongan belaka bahwa sekarang ini banyak sekali situs penghasil uang di Internet. Kamu bisa manfaatkan situs ini untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah dengan mudah tanpa harus keluar rumah.

Untuk besar kecilnya penghasilan yang bisa didapatkan tergantung dari penawaran pembeli. Bila pembeli sudah cocok, biasanya akan melakukan pembayaran melalui paypal yang kemudian bisa ditransfer masuk kerekening DANA.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan