20 Link Twibbon Halloween 2022, Lengkap untuk Berekspresi Sesuai Kostum

JABAR EKSPRES – Link Twibbon Halloween 2022 lengkap siap digunakan untuk merayakan pesta kostum Anda di 31 Oktober nanti.

Perayaan Halloween selalu diperingati tanggal 31 Oktober setiap tahunnya di berbagai negara, khususnya Amerika dan Eropa.

Di Amerika Serikat, Halloween dijadikan hari libur komersial terbesar setelah perayaan Natal. Kamu bisa gunakan link Twibbon Happy Halloween 2022 di bawah ini.

Sejarah Halloween berasal dari festival Celtic Kuno. Bangsa Celtic hidup 2.000 tahun yang lalu. Sebagian besar mereka hidup di daerah yang sekarang menjadi Irlandia, Inggris Raya, dan Prancis utara, merayakan tahun baru mereka pada 1 November.

Pada abad ke-8, Paus Gregorius III menetapkan 1 November sebagai waktu untuk menghormati semua orang kudus. Seiring waktu, Halloween berkembang menjadi hari di mana masyarakat mengisi berbagai kegiatan yang lebih modern, seperti trik-or-treat, mengenakan kostum, mengukir jack-o-lantern, pertemuan meriah, dan makan camilan, dan sebagainya.

Selain itu, kita juga bisa merayakan Halloween dengan mengunggah atau mengirim foto di media sosial sebagai bentuk ekspresi dan menyalurkan kreativitas dengan memakai berbagai kostum unik. Untuk Itu, kamu bisa memilih tema unggahan di kumpulan link Twibbon Halloween 2022 di bawah ini.

Seiring berkembangnya zaman, kostum Halloween tak selalu identik dengan memakai kostum hantu atau tokoh-tokoh menyeramkan. Anda juga bisa memakai kostum karakter film ataupun meniru cara berpakaian nyentrik salah satu artis Hollywood.

Seperti contohnya, selain bisa mengenakan kostum hantu lokal maupun luar negeri, Anda juga bisa menggunakan kostum tokoh-tokoh terkenal yang mempunyai ciri khas tersendiri.

Di hari perayaan Halloween, seperti contoh, Anda juga bisa mencoba memakai kostum jubah merah dan topeng hitam seperti karakter algojo di series Squid Game, atau juga bisa menggunakan kostum dan riasan wajah ala badut seperti tokoh Joker di Film Batman.

Tak ada salahnya untuk mengekspresikan diri di hari Halloween agar bisa menunjukkan sisi kreativitas yang ada dalam diri kita.

Berikut link Twibbon Halloween yang bisa kalian unduh dan gunakan secara gratis di Windows, Androis, maupun IOS.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan