Cara Mencari Uang Halal di Michat Tanpa Buka Baju

JABAR EKSPRES – Cara mencari uang halal di Michat tanpa buka baju. Aplikasi Michat merupakan salah satu aplikasi pengirim pesan instan yang bisa digunakan untuk mencari teman di daerah terdekat sesuai lokasi di mana kita sedang berada.

Langkah pertama untuk mencoba cara mencari uang halal di Michat adalah mengaktifkan fitur lokasi.

Fitur pemasangan lokasi sangat memudahkan pengguna dalam mencari teman yang ada di sekitar dengan menggunakan fitur “cari teman di sekitar”.

Untuk bisa mengakases fitur ini, Anda harus mengaktifkan terlebih dahulu lokasi pada perangkat smartphone.

Kehadiran aplikasi pengirim pesan instan dengan fitur cari sesuai lokasi terdekat memang sangat memudahkan kita dalam berinteraksi secara digital.

Ada cara mencari uang halal di Michat bisa Anda ikuti untuk mendapat manfaat bagi diri sendiri dan orang lain.

Aplikasi Michat seringkali diidentikan dengan aplikasi berbau prostitusi tempat banyak orang menjajakan tubuh. Padahal, tujuan dibuatnya aplikasi Michat sama seperti aplikasi pengirim pesan instan lainnya, seperti Whatsapp, Telegram, Line, dan lainnya, yaitu untuk mengirim pesan instan.

Ada 2 cara mencari uang halal di aplikasi Michat yang bisa Anda Coba :

1. Membuka bisnis jasa pelayanan

Bisnis jasa pelayanan tidak harus berbau esek-esek, Anda bisa membuka jasa laundry pakaian, jasa pijat refleksi, jasa bersih-bersih rumah, dan jasa yang bermanfaat lainnya.

Tidak ada salahnya untuk berbisnis dalam sektor jasa melalui aplikasi Michat selama bisnis yang Anda jalankan halal dan tak merugikan orang lain.

2. Memasarkan produk

Anda juga bisa memanfaatkan target para pelaku prostitusi terdekat sesuai titik lokasi aplikasi untuk memasarkan apa yang mereka butuhkan. Seperti menjual alat kontrasepsi, pemeriksaan kesehatan jika Anda seorang dokter, memasarkan pakaian dalam, dan berjualan barang-barang yang legal.

Tak harus menjaring target pelaku prostitusi, Anda juga bisa menjaring semua pengguna aplikasi Michat terdekat dari lokasi Anda.

Seperti contohnya, jika ingin memasarkan produk makanan atau camilan, Anda juga bisa mencoba memasarkannya melalui aplikasi Michat. Dengan memasarkan produk melalui aplikasi Michat, Anda bisa menjaring orang-orang terdekat di lokasi Anda.

Tinggalkan Balasan