Wanita Kebaya Merah Berhasil Ditangkap Polisi, Segini Tarifnya

SURABAYA – Aktor dan aktris video syur berdurasi 16 menit wanita kebaya merah yang viral di media sosial ditangkap kepolisian Jawa Timur (Jatim), pada Minggu, 6 November 2022 yang .

Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Farman mengatakan, aktor dan aktris video kebaya merah viral 16 menit, dan itu sudah dilakukan kroscek oleh pihak kepolisian setelah ditangkap di lokasi.

“Iya, alhamdulilah, (pemeran video wanita kebaya merah) sudah (ditangkap),” ucap Farman pada Senin, 7 November 2022.

“Diamankan kemarin (Minggu),” lanjutnya.

Setelah ditangkap, pemeran wanita Kebaya Merah diketahui melakukan Syuting di TLS Hotel Kawasan Surabaya, di kawasan Gubeng Surabaya, Jawa Timur.

Aktor dan aktris yang berperan dalam video kebaya merah viral 16 menit tersebut diduga check in untuk syuting alias membuat konten di dalam kamar 1710 TLS Hotel Gubeng Surabaya. Tepatnya di Jalan Sumatera.

Berdasarkan penelusuran, dari sejumlah foto dan video di situs penyedia layanan pada TLS Hotel Gubeng Surabaya, terdapat kemiripan kamar yang digunakan untuk syuting video kebaya merah viral 16 menit.

Kemiripan itu terletak pada latar belakang interior di atas tempat tidur di kamar TLS Hotel Gubeng Surabaya. Selain itu, posisi dua meja kecil di sisi kanan dan kiri kasur yang dipakai untuk syuting video kebaya merah viral 16 menit.

Dari kemiripan itu, diduga kuat dua sejoli pemeran video kebaya merah viral 16 menit tersebut sengaja menginap di TLS Hotel Gubeng Surabaya untuk melakukan syuting video syur.

Harga kamar TLS Hotel Gubeng Surabaya bintang 3 yang digunakan sebagai lokasi syuting video kebaya merah viral 16 menit dipatok mulai Rp 310.000 hingga Rp 532.000 per malam.

Dugaan dua sejoli video kebaya merah viral 16 menit itu syuting di TLS Hotel Gubeng Surabaya diperkuat dengan logat aktor dan aktrisnya.

Dalam video kebaya merah viral 16 menit tersebut, suara pemeran pria kental dengan logat Jawa saat syuting di dalam kamar TLS Hotel Gubeng Surabaya.

Polisi mencurigai aktor video kebaya merah viral 16 menit itu merupakan influencer lokal dari Surabaya.

Sementara aktris video kebaya merah viral 16 menit diduga influencer instagram asal Surabaya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan