Tangkap Pelaku KDRT yang Viral, Polisi dan Pelaku Berpose seperti Sedang Photoshoot

DEPOK – Kepolisian Sektor (Polsek) Cinere telah menangkap seorang pria yang videonya viral setelah melakukan KDRT dengan memukuli seorang wanita di depan seorang anak kecil dan warga. Peristiwa tersebut terjadi di daerah Pangkalan Jati, Cinere, Depok, Jawa Barat.

Aksi pelaku itu sempat viral di media sosial dan disebut sebagai tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

“Motif sementara bahwa pelaku kesal dengan korban terkait dengan masalah biaya pengobatan yang tidak ditanggapi oleh korban sehingga korban diturunkan dan dianiaya di pinggir jalan,” kata Kasat Reskrim Polrestro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno saat ditemui reporter Kompas TV Hidayatul Mulyadi, Minggu 6 November 2022.

Yogen menyebut saat ini pelaku tengah diperiksa dan pihaknya akan menggelar konferensi pers terkait kasus ini pada Senin (7/11) hari ini.

Hal yang menarik perhatian warganet adalah foto anggota kepolisian yang berpose bersama pelaku KDRT tersebut layaknya sedang melakukan sesi photoshoot.

Empat orang pria di dalam foto termasuk pelaku tak lupa untuk menampilkan gaya terbaik di depan kamera.

Tangkap Pelaku KDRT yang Viral, Polisi dan Pelaku Berpose seperti Sedang Photoshoot
“Makasih pak polisi,” tulis @joker_ulosowo

“Isilop kok selalu genggam  apa itu memang SOP.nya gitu.. serius nanya. Misal coba kelimgking ama jempol yg ngacung bareng kayaknya jd positive vibes gitu kan?” tulis akun @aguscend***

“Kok malah gaya spiderman,” tulis @zoel****

“Gua jg penasaran 😃 sampe gua cek google polisi amerika kaya gt ga. Saat foto ,dan satu pun ga ketemu mreka genggam tangan saat berfoto,” tulis @andrian****

Diberitakan sebeumnya, viral video adegan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), seorang pria yang diduga sebagai suami tonjok istrinya di depan umum juga di depan anaknya.

Lokasi video adegan KDRT itu terjadi di Cilobak Raya Pangkalan Jati Cinere, Depok.

Dalam video terlihat seorang pria tanpa ragu melayangkan tinju ke wajah seorang perempuan diduga istrinya. Aksi si pria dalam video itu pun bikin netizen geram.

Video tersebut viral di akun sosial media @Jadebatek.info, Minggu 6 November 2022.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan