Usai Dicaci, Kiky Saputri Malah Bagi-Bagi Uang ke Fans Leslar

JAKARTA – Kiky Saputri belum lama ini meroasting pasangan Lesti Kejora dan Rizky billar atau kerap disingkat Leslar dalam acara ajang penghargaan Indonesian Dangdut Awards.

Imbas dari hal tersebut, Kiky Saputri mengaku mendapatkan serangan dari penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar atau biasa disebut fans Leslar.

Dalam unggahan Instagram miliknya, Kiky Saputri mendapatkan banyak cacian dan makian dari penggemar Leslar tersebut. Mereka semua mengaku tidak terima dengan apa yang diucapkan Kiky Saputri kala itu.

Bukannya membalas dengan kemarahan, Kiky Saputri justru memberikan uang kepada penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar tersebut.

“Bang daripada abang marah-marah mendingan abang kirim nomer rekening deh ini ada rezeki sedikit buat abang,” ungkap Kiky Saputri dilihat detikcom, Senin 7 November 2022.

“Ah nggak percaya,” kata penggemar Leslar.

Tak lama kemudian, Kiky Saputri langsung mentransfer sejumlah uang untuk netizen yang mengaku penggemar Leslar tersebut. Netizen tersebut bahkan menjadi mengaku-ngaku fans Kiky Saputri setelah memberikan cacian.

“Ya Allah beneran dong, makasih banyak ya kak Kiky. Aku tuh sebenernya fans ka Kiky dari dulu, aku selalu ngikutin Ka Kiky di mana juga. Apalagi nonton Lapor Pak, sekali lagi terima kasih ya kak Kiky,” jelas netizen tersebut.

“I Love Leslar Lovers Sehat selalu, bahagia, dan lekas kayaraya,” kata Kiky Saputri dalam unggahan yang menyertakan tangkapan layar saat penggemar Leslar menyerang dirinya.

Sebelumnya dalam acara Indonesian Dangdut Awards, Kiky Saputri meroasting Lesti Kejora dan Rizky Billar.

“Karena aku kurang setuju kalau Putri sama Hari karena dulu Hari pernah ngedeketin Lesti, untungnya nggak jadi. Coba kalau jadi Hari sama Lesti masa Putri sama Billar,” ungkap Kiky Saputri kala itu.

“Karena kalau itu terjadi, Putri nggak mungkin ada di sini lagi di luar, lagi cabut laporan, laporan cuaca maksudnya ya. Di luar hujan kan jadinya laporan cuaca,” jelas Kiky Saputri. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan