Tips Dapat Saldo DANA Gratis Hingga Rp300 Ribu Tanpa Ribet Daftar

JABAREKSPRES.COM – Hanya dengan memanfaatkan teknologi lewat HP kamu akan bisa dapat tambahan penghasilan, berikut Tips dapat saldo DANA gratis hingga Rp300 ribu tanpa harus ribet daftar ini itu.

Bila untuk mendapat pinjaman saja kita harus menunjukkan KTP, berbeda dengan tips yang akan dibagikan di artikel ini. Tanpa harus memperlihatkan KTP atau daftar apapun, kamu tetap akan diberikan saldo DANA gratis hingga Rp300 Ribu.

Tips dapat Saldo DANA gratis ini bahkan bisa dilakukan dimana saja. Salah satu solusi buat yang mager untuk keluar rumah, kamu tetap bisa mendapat penghasilan meski dengan rebahan santai didalam kamarmu.

Cara mendapatkan uang yang satu ini juga terbilang sangat mengasikkan, karena kamu bisa mendapat uang dengan tetap melakukan hobimu.

Khususnya para gamer yang biasa menghabiskan banyak waktu untuk bermain dengan gadgetmu, ini kesempatan yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Karena ada beberapa games yang ternyata bisa menghasilkan uang bagi pemainnya. Salah satunya game yang baru saja rilis ini.

Kamu bisa menukarkan koin dalam game ini dengan saldo gratis yang akan otomatis masuk ke akun DANA kamu.

Meski belum lama dirilis, namun game ini sudah terbukti membayar hingga Rp300 ribu secara gratis pada pemainny.

Game penghasil uang ini bernama Cashtube. Game ini terbukti mampu menghasilkan uang. Kamu tinggal download di Google Playstore atau APPstore. Untuk login game ini kamu bisa menggunakan akun Facebook kamu.

Setelah terinstal kamu tinggal memainkannya terus, dan mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya.

Setelah uang terkumpul banyak, kamu bisa tekan-tekan koin yang bertebaran di beranda CashTube. Setiap koin punya hadiah yang berbeda-beda. Koin tersebut akan diberikan secara gratis setiap harinya.

Akan ada banyak Game dalam aplikasi ini, dan setiap game yang berhasil dimenangkan di CashTube maka akan diberikan hadiah berupa koin. Jika koin sudah terkumpul banyak, nanti bisa ditukar jadi saldo uang.

Setelah itu, ketika saldo uang tersebut sudah memenuhi syarat penarikan maka pengguna Cashtube bisa cairkan saldo dana secara mudah. Bahkan kamu juga bisa mengundang teman-teman kamu karena Cashtube akan memberikan hadiah lewat kode undangan yang diberikan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan