Tes Psikologi Terbaru: Ungkap Kepribadian Aslimu dari Bentuk Kuku, Temukan Rahasia Terpendam Didalamnya

JABAREKSPRES.COM – Berbagai tes psikologi kini banyak dilakukan secara online, bahkan yang terbaru bisa ungkap kepribadian seseorang hanya dari bentuk kuku.

Seperti di tes yang satu ini, hanya dengan memperhatikan bentuk kukumu, kamu akan bisa mengetahui rahasia dari kepribadianmu yang sesungguhnya.

Bahkan rahasia yang sudah lama terpendam bisa terungkap dengan tes psikologi bentuk kuku ini.

Kamu juga bisa melihat kepribadian dari temanu atau pasanganmu dengan melihat bentuk kukunya dan mencocokkannya dengan penjelasan tes psikologi yang ada dalam artikel ini.

Untuk memulainya, pertama kamu harus perhatikan dulu bentuk kuku yang kamu miliki. Lalu cocokkan dengan gambar bentuk kuku dibawah ini.

Sudah menemukan yang mana bentuk kuku milikmu yang sesuai dengan gambar?

Lalu perhatikan penjelasan dibawah ini, manakah yang sesuai dengan bentuk kuku yang ada didalam gambar yang sesuai dengan bentuk kuku milikmu.

Penjelasan:

Penelitian dari Department of Dermatology, Department of Medicine, University College of Ibadan, Nigeria, menyebutkan hal berikut tentang bentuk kuku dan ciri-ciri kepribadian:

Bentuk Kuku Nomor 1

Kipas angin atau segitiga yang terlihat lebih lebar di ujungnya dan dengan pangkal sempit yang melebar ke arah ujung jari seperti kipas dikaitkan dengan kepribadian yang cemas dan mengkhawatirkan.

Bentuk Kuku Nomor 2

Almond atau Segitiga (lebih lebar di pangkal) Kuku yang lebar di pangkal dan menyempit di ujung dikaitkan dengan kepribadian yang lembut, kreatif, lebih halus, dan sensitif secara emosional.

Bentuk Kuku Nomor 3

Persegi panjang lebar, kuku yang lebih lebar dari panjang dikaitkan dengan temperamen yang pendek.

Kuku yang lebar dan persegi ini mengungkapkan orang yang santai, tenang, jujur, sabar, seimbang, dan berskala besar.

Bentuk Kuku Nomor 4

Persegi Panjang Tinggi, orang dengan kuku panjang dikatakan cenderung egois dan berpikiran sempit.

Bentuk Kuku Nomor 5

Persegi, kuku persegi dan lebarnya relatif seragam. Bentuk kuku ini juga menunjukkan kecenderungan ketidaksabaran dan berpikir cepat, dan semakin pendek kuku, semakin kritis kepribadiannya.

Bentuk Kuku Nomor 6

Bentuk oval atau bulat, orang dengan bentuk ini adalah salah satu kepribadian yang paling positif, terbuka dan bahagia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan