Ahmad Heryawan Akan Segera Disosialisasikan Luas

BANDUNG – Sejumlah pemuda  yang tergabung dari berbagai Organisasi Masyarakat (Ormas) di wilayah Jawa Barat, mendeklarasikan diri untuk jadi relawan mantan Gubenur Jawa Barat Ahmad Heryawan.

Untuk diketahui, Ahmad Heryawan sendiri diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk mendampingi Anies Baswedan menjadi Calon Wakil Presiden (Cawapres).

Mochamad Ginanjar salah satu inisiato relawan mengatakan, deklarasi direncanakan dilakukan dalam waktu dekat  ini.

Deklarasi untuk Ahmad Heryawan nanti akan banyak melibatkan generasi milenial dari berbagai organisasi yang datang dari berbagai provinsi.

‘’Jadi nanti akan kita during Bapak Ahmad Heryawan untuk menjadi Capres atau Cawapres,’’ ujar Gunanjar dalam keterangannya. Minggu (6/11).

Dia menilai, Ahmad Heryawan merupakan putra asli Jawa Barat. Kang Aher sapan mantan gubenur Jabar itu memiliki pengalaman memimpin Jabar selama dua periode.

Kang Aher juga sangat syarat dengan berbagai prestasi. Keberhasilannya Ketika menjadi Gubenur banyak mendapat penghargaan baik itu tingkat nasional mapun internasional.

Salah satu keberhasilan pembangunan Kang Aher adalah menginisiasi pembangunan di Jabar bagian selatan. Sehingga, wilayah itu sudah sangat berkembang pertumbuhan perekonomiannya.

Selain itu, dalam urusan Pendidikan, Kang Aher selalu memberikan perhatian penting agar masyarakat Jawa Barat bersekolah.

Untuk itu, dari pengalaman itu, Kang Aher dinilai sangat layak untuk menjadi Cawapres mendampingi Anies Baswedan.

Untuk memuluskan niat itu, seluruh relawan rencananya akan melakukan sosialisasi keberhasilan Aher khususnya ke kalangan milineal  di seluruh Indonesia.

” Rencananya awal Febuari kita akan berkeliling ke Indonesia timur untuk lakukan sosialisasi Aher,” jelas Ginanjar.

Sementara itu, Ketua DPW PKS Jawa Barat, Haru Suandharu mengatakan sangat mendukung kader PKS seperti Ahmad Heryawan maju sebagai Cawapres.

Sebagai warga Jawa Barat sudah seharusnya Kang Aher di dorong untuk menjadi salah satu Cawapres. Terlebih, Kang Aher pernah memimpin Jabar.

“Kalau PKS Jabar prinsipnya kader-kader dari Jawa Barat. Pak Aher dulu Gubernur Jawa Barat, pak Syaiku Ketua DPD PKS Jawa Barat.

‘’Jadi saya mah senang kalau pak Aher jadi Wapres, pak Syaiku jadi Wapres, senang semuanya, InsyaAllah,” ujarnya. (yan).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan