Kok Bisa Cuma Modal Rebahan Dan Main HP Dapat Saldo DANA Gratis Rp250 Ribu Langsung Cair? Begini Caranya

Jabarekspres.com- Saldo dana gratis. Dengan berkembangnya dunia digital saat ini semakin banyak cara untuk memudahkan kamu dalam urusan transaksi. Salah satunya yang saat ini trending adalah dapat saldo dana.

Banyak orang sudah mendownload dompet digital ini karena kemudahan yang ditawarkan, apalagi saat ini DANA juga sering memberikan berbagai macam promo untuk penggunanya. Dompet digital yang dirilis pada tahun 2018 ini telah menjadi dompet digital yang paling banyak digunakan oleh orang-orang saat ini.

Dengan seiring berkembangnya zaman maka orang sudah tidak perlu lagi mencari uang dengan cara yang sulit, apalagi kemudahan itu bisa didapatkan dengan hanya diam dirumah saja. Mencari uang dengan santai tentu menjadi keinginan untuk semua orang.

Nah, dibawah ini adalah cara untuk mendapatkan kemudahan tersebut, bagaimana caranya? Simak penjelasannya dibawah ini.

Cara dapat saldo DANA gratis ini dilansir dari YouTube Bobby OZ di mana dalam thumbnail videonya memang menampilkan saldo yang cukup banyak.

Berdasarkan video dari YouTube, cara dapat saldo DANA gratis ini sudah terbukti membayar dan bisa dibayar setiap hari juga. Dikatakan bahwa cara dapatkan saldo tersebut yaitu menggunakan sebuah aplikasi game ForestCrush. Aplikasi tersebut dapat di-download secara gratis di Play Store.

ForestCrush ini merupakan sebuah game puzzle buah-buahan, di mana pemainnya diharuskan memecahkan buah-buahan dengan cara ditekan. Tetapi tidak sembarangan memecahkan, buah-buahan tersebut harus berdempetan.

Setelah berhasil memecahkan semua puzzle buah-buahan dalam kotak arenanya, maka pemain akan berkesempatan mendapatkan hadiah uang Rp285.675. Ketika muncul hadiah Rp285.675 tersebut, pemain tinggal tekan ‘Dapatkan’ dan nantinya akan muncul iklan untuk pemain tonton.

Jika pemain selesai menonton iklan, maka akan diberikan hadiah koin Rp15 yang langsung masuk ke saldo game tersebut. Setelah kamu berhasil menyelesaikan banyak puzzle game dari aplikasi ForestCrush tersebut maka akan banyak pula hadiah uang yang dapat kamu dapatkan.

Jika kamu terus menerus tekun bukan tidak mungkin kamu akan mendapatkan pundi-pundi rupiah. Penarikan minimal dari aplikasi ForestCrush adalah Rp30, Rp100, Rp1.000, Rp10.000, Rp50.000 dan Rp200.000. Bisa ditarik melalui DANA, GoPay, dan Shopeepay.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan