Viral! Jasa Sewa Pacar Untuk Kamu Yang Kesepian 1000 Tahun Lamanya, Tertarik?

Jabarekspres.com- Jasa sewa pacar. Netizen kembali dihebohkan dengan viralnya jasa sewa pacar di Twitter. Beberapa akun di Twitter menawarkan jasa sewa pacar harian dengan tarif yang terjangkau tergantung waktu yang diinginkan.

Tidak hanya di Twitter jasa sewa pacar ini cukup viral dimana-mana dan berada di semua platform media sosial seperti Facebook, Twitter dan beberapa media sosial lainnya. Dan ada beberapa jasa sewa pacar yang populer diantaranya adalah Rental Girlfriend, Rental Pacar, pacar kontrak, dan masih banyak lagi.

Berdasarkan penelurusan bahwa nantinya jasa sewa pacar ini akan benar-benar memperlakukan kamu seperti selayaknya seorang pasangan. Apalagi untuk kamu yang tidak pernah merasakan punya kekasih. Melalui jasa ini kamu akan merasakan bagaimana rasanya memiliki kekasih secara sungguhan.

Soal bayaran client bisa dikenakan tarif hingga Rp300 ribu per tiga jam. Sementara jika mau bergandengan tangan harus menambah biaya lagi.

Salah satu talent aplikasi sewa pacar Hazel, mengungkap soal sewa pacar yang viral ini. Dikatakannya ada dua jenis sewa pacar yang bisa dipilih client, yakni kategori online atau offline.

“Ada kategori offline atau online. Offline misalkan untuk yang mau jalan, mau kondangan, nonton, kalau yang online kayak chattingan, PAP, VN, atau sleepcall,” ujar Hazzel di melansir dari YouTube Gritte Buka Prakter tiga bulan lalu.

Menurut talent Wanita tersebut bahwa nantinya selama tiga jam itu bisa disewa untuk kegiatan seperti nonton bareng, makan, hingga kondangan bersama.

“Tapi itu bisa kemana aja? maksudnya nonton, makan,” tanya Gritte.

“mau nonton, mau makan, mau kemana aja boleh asal client udah oke dan sesuai dengan tarif yaudah tinggal jalan, jadi 300 ribu Cuma jalan aja belum sama makan dan lain-lain”.

Meski demikian, diungkap talent wanita tersebut bahwa akan ada biaya tambahan jika sang customer meminta untuk berpegangan tangan, hingga merangkul talent.

“Tapi kalau mau add on mau pegangan tangan atau mau rangkulan, atau mau pelukan batasannya sampai itu ada lagi,” kata dia lebih lanjut. Untuk tambahan biaya tersebut, talent wanita itu mengungkap adalah sebesar Rp20 ribu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan