Anime Boruto Episode 274 Sub Indo, Tanggal Rilis dan Bocorannya

Jabarekspres.com- Simaklah informasi mengenai tanggal rilis serta bocoran anime Boruto episode 274 berserta bocorannya di sini.

Namun, sebelum membahas lebih tentang boruto Episode 274, mari kita bahas terlebih dahulu apa yang terjadi di Boruto episode 273.

Dalam Boruto: Naruto Next Generations Episode 273, berjudul Perpisahan, Akademi!, Hana sensei menggunakan Gaya Api untuk menarik Kawaki dan Himawari keluar untuk mencari perlindungan saat dia mengungkapkan kelainannya.

Kawaki dan Himawari tidak mundur ketika mereka mencoba menyerang dari arah yang berbeda tetapi mereka terjebak oleh Hana dengan jutsu Gaya Anginnya.

Byakugan dari Himawari keluar saat Kawaki melindunginya sehingga mereka bisa melacak Hana dan mengalahkan Hana.

Saat itu, yang lain tiba dengan Sai yang mengungkapkan bahwa ANBU Black Ops menangkap rekan Hana.

Saat Hana akan meledakkan dirinya di hadapan para siswa, kepribadian gurunya melawan pembunuh di dalam dirinya untuk melindungi murid-muridnya agar tidak terluka.

Naruto memuji Kawaki atas apa yang dia lakukan dan Shikamaru mengirim Hana sensei ke perawatan medis sehingga dia bisa terus mengajar.

Kae mengucapkan selamat tinggal dan setelah semua yang terjadi, Himawari mengungkapkan kepada keluarganya bahwa dia sekarang mempertimbangkan untuk menjadi shinobi.

Boruto: Naruto Next Generations Episode 274 dapat disaksikan secara online di Crunchyroll.

Crunchyroll mengalirkan versi Boruto yang dijuluki bahasa Inggris, bersamaan dengan audio asli Jepang dengan teks bahasa Inggris.

Kapan Tanggal Rilis Boruto: Naruto Next Generations Episode 274?

Di Jepang, Boruto: Naruto Next Generations Episode selanjutnya akan dirilis pada 17:30 JST.

Waktu rilis akan bervariasi tergantung pada wilayah Anda, tetapi seharusnya sebagai berikut:

Waktu Pasifik: 2:00 AM

Waktu Tengah: 4:00 pagi

Waktu Bagian Timur: 5:00 pagi

Waktu Inggris: 10:00 AM

Cari tahu apa yang terjadi selanjutnya di episode mendatang, dan nantikan berita dan pembaruan lebih lanjut tentang Boruto: Naruto Next Generations!

Nah, itulah beberapa informasi mengenai Boruto episode 274 yang akan tayang sebentar lagi.***

Tinggalkan Balasan