Daftar Atlet Kabupaten Bandung Peraih Medali dari Cabor Dayung di Porprov Jabar XIV

TIM cabang olahraga (cabor) dayung kontingen Kabupaten Bandung berhasil borong kemenangan, dengan memboyong 13 medali untuk dipersembahkan pada masyarakat Kabupaten Bandung. Berikut daftar atlet peraih medali dari Cabor dayung Kabupaten Bandung.

Prestasi itu diraih para atlet-atlet kebanggaan Kabupaten Bandung pada ajang Pekan Olahraga Pelajar Provinsi Jawa Barat (Porprov Jabar) ke XIV.

Pada pertandingan final cabor dayung, yang digelar di Danau Situ Cileunca, Kabupaten Bandung pada Sabtu, 5 November 2022 permainan masing-masing kontestan sangat sengit dalam memperebutkan kemenangan.

Peserta yang bertanding pada babak final merupakan perwakilan terbaik dari masing-masing Kota dan Kabupaten. Di antaranya Kota Depok, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Bogor, Kabupaten Karawang, Kabupaten Bandung dan Kota Bandung.

Kemeriahan sangat terasa dari setiap kategori cabor dayung saat dilaksanakan, para atlet yang bertanding pun dapat sorakan serta tepuk tangan untuk menyemangati mereka.

Sebanyak 13 medali yang berhasil diraih oleh para atlet cabor dayung Kabupaten Bandung, di antaranya terbagi pada 6 medali emas, 6 medali perak dan 1 medali perunggu.

Penghargaan atas prestasi tersebut, berhasil diraih oleh para atlet cabor dayung Kabupaten Bandung di ajang Porprov Jabar ke XIV, pada kategori Rowing LM4 ada Rizky M Ikhsan, Agung J, Galih R S dan Toni Sutisna dengan perolehan medali emas.

Pada kategori Rowing W2 cabor dayung, Kabupaten Bandung pun berhasil mendapatkan medali emas dan prestasi itu dirain oleh Firdaus Nurul Hakim serta Dinda Lestari.

Selanjutnya di cabor dayung kategori Rowing LM2X, kontingen Kabupaten Bandung berhasil meraih prestasi dengan perolehan medali perak oleh M Bintang A dan Budi Darmawan.

Kemudian untuk kategori W4X, atlet dayung Kabupaten Bandung yakni Isma H, Dinda Lestasi, Yeni serta Firdaus Nurul Hakim berhasil meraih medali perak.

Kategori W1X cabor dayung, kontingen Kabupaten Bandung pun berhasil menambah prestasinya dan kemenangan itu diraih oleh atlet Salma Putri Bakti dengan mendapatkan medali perunggu.

Sementara itu, salah seorang Atler Dayung Kabupaten Bandung, Firdaus Nurul Hakim menyampaikan, tantangan pada saat pertandingan memperebutkan medali cukup beragam.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan