Nonton Drama Korea ‘The Golden Spoon’ Episode 13 Sub Indo, Ini Link Resminya!

Jabarekspres.com – Drama Korea atau drakor The Golden Spoon malam ini akan memasuki episode 13, maka ini link nonton streamingnya secara resmi dan legal.

Selain itu, dalam artikel ini juga terdapat spoiler terbaru, sehingga Anda bisa mempunyai gambaran sebelum menonton drakor satu ini.

Sedangkan untuk jadwal penayangannya yaitu pada setiap hari Jum’at dan Sabtu pukul 21.45 waktu Korea Selatan.

Drakor The Golden Spoon ini sedang viral di media sosial TikTok, karena banyak dari content creator yang mengunggah potongan adegannya.

Akan tetapi, alur cerita dalam drama ini memang seru dan sayang untuk Anda lewatkan.

Singkat cerita drama ini mengkisahkan tentang seorang pria miskin yang bertukar kehidupan dengan temannya sekelasnya yang kaya raya.

Untuk para pemeran dalam drama Korea The Golden Spoon yaitu Yook Sung Jae sebagai Lee Seung Cheon, Lee Jong Won sebagai Hwang Tae Yong, Jung Chae Yeon sebagai Na Ju Hee dan Yeon Woo sebagai Oh Yeo Jin.

Drama Korea ini termasuk salah satu drakor yang sangat di tunggu-tunggu pada setiap episodenya oleh para pecinta K-Drama.

Tahukah Anda, Drama Korea The Golden Spoon merupakan drama yang berasal dari cerita webtoon yang berjudul sama.

Spoiler episode 13 

Pada episode sebelumnya, Hwang Tae Yong mampir ke rumah Lee Seung Chun pada hari ulang tahun mereka bersama untuk mengantarkan lauk pauk dari keluarganya.

Namun, ada aturan penting dari sendok emas ajaib bahwa apabila melihat orang tua kandung pada hari ulang tahun, maka akan mengembalikan sesepramg ke keluarga aslinya.

Lalu, terlepas dari interaksi Hwang Tae Yong dengan ayah kandungnya Hwang Hyun Do, keduanya tetap dalam keadaan tertukar, sehingga membingungkan Lee Seung Chun.

Drama ini bisa Anda saksikan langsung melalui Disney+ Hotsar secara full episode dan sudah lengkap dengan subtitle Indonesia.

Link nonton drama Korea The Golden Spoon episode 13 Sub Indo, silahkan Anda KLIK DI SINI

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan