Cara Bayar BBM Pakai OVO di Aplikasi MyPertamina

Jabarekspres.com – Kini, OVO hadir di aplikasi MyPertamina. Nikmati kemudahan bertransaksi yang lebih mudah dengan menghubungkan e-wallet OVO di akun MyPertamina.  Simak artikel mengenai cara bayar BBM pakai OVO di aplikasi MyPertamina berikut ini.

Apa Itu MyPertamina?

MyPertamina adalah aplikasi layanan keuangan digital dari Pertamina yang terintegrasi dengan aplikasi LinkAja.

Aplikasi ini dapat digunakan untuk pembayaran bahan bakar minyak (BBM) secara nontunai di stasiun pengisian bahan bakar umum Pertamina.

Dengan menghubungkan dan melakukan pembayaran menggunakan OVO ke aplikasi MyPertamina, kamu juga berkesempatan belanja bensin dengan lebih murah.

Pasalnya, OVO kerap memberikan promo yang bisa menguntungkan para penggunanya.

Untuk saat ini, pembayaran OVO menggunakan e-Voucher, hanya dapat digunakan untuk melakukan pembayaran produk bahan bakar minyak (BBM) Non Subsidi, yaitu: Pertamax, Pertamax Turbo, Pertamina Dex dan Dexlite.

Cara Bayar BBM Pakai OVO di MyPertamina

Caranya cukup mudah, Anda cukup menghubungkan OVO ke aplikasi MyPertamina, ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Buka aplikasi MyPertamina
  2. Klik Akun
  3. Pilih Metode Pembayaran
  4. Pilih OVO dan Hubungkan
  5. Masukkan OTP yang dikirim melalui SMS
  6. Masukkan PIN Transaksi OVO

Bila transaksi gagal tapi saldo terpotong, kamu dapat menghubungi Pertamina Call Center 135 untuk meminta pengembalian dana dan melampirkan bukti struk transaksi.

Kamu juga bisa menjadikan OVO sebagai pembayaran utama di MyPertamina. Tunggu apalagi, segera download & update aplikasi MyPertamina kamu dan nikmati beragam kemudahan lainnya. (ris)

Tinggalkan Balasan