Download Google Play Games for PC, Mainkan Sekarang!

Jabarekspres.com – Setelah menunggu lama, Google Play Games for PC akhirnya sudah tersedia resmi di Indonesia. Dengan ini, game Android pun kini bisa dimainkan di PC. Tertarik memainkannya? Berikut link download Google Play Games for PC yang ada pada artikel di bawah ini.

Kehadiran game Android di PC Windows menjadi kabar baik bagi para gamer mobile yang ingin memainkan aplikasi Google Play Games lewat layar yang lebih besar baik dari PC maupun laptop tanpa lagi harus menggunakan emulator.

| Baca Juga: Hasil Tes Otak Kanan Kiri: Aku Berpikiran Rasional, Kamu?

Spesifikasi minimum Google Play Games for PC

Sebelum mendownload, pastikan spesifikasi PC yang kamu miliki telah sesuai dengan rekomendasi yang dibutuhkan. Berikut ini spesifikasi detailnya:

– Operating System (OS): Windows 10 (v2004)
– Penyimpanan: Solid State Drive (SSD) dengan ruang penyimpanan kosong 10 GB
– Grafis: GPU Intel UHD Graphics 630 atau yang sebanding
– Prosesor: CPU dengan 4 core

– Memori: RAM 8 GB
– Akun admin Windows
– Virtualisasi hardware harus diaktifkan

Aplikasi Google Play Games for PC sendiri, pada dasarnya merupakan launcher layaknya Steam.

Pengguna dapat memainkan berbagai game android di komputer atau laptop dengan lebih lancar tanpa perlu memikirkan kompabilitas.

Selain itu, kemudahan kontrol menggunakan bantuan keyboard dan mouse, hingga aksesibilitas yang fleksibel.

Sinkronisasi akun Google Play Games

Pengguna juga dapat melakukan sinkronisasi akun Google Play Games pada perangkat smartphone, tablet, chromebook, laptop dan PC Windows.

Hasilnya, sesi permainan yang sebelumnya yang Anda mainkan di smartphone atau tablet dapat kembali dilanjutkan pada PC atau laptop melalui akun yang sama.

Perlu diketahui Google Play Games PC tersebut saat ini masih dalam tahap beta dan mungkin masih akan ada berbagai bug dan library game yang masih belum lengkap.

Itulah informasi mengenai Google Play Games for PC yang telah resmi tersedia di Indonesia. Dapatkan link download Google Play Games for PC langsung melalui situs resminya DI SINI.(ris)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan